OOTD Hijab Simple Kekinian untuk Kumpul Bareng Keluarga

Kamis, 28 April 2022 - 16:45 WIB
loading...
OOTD Hijab Simple Kekinian untuk Kumpul Bareng Keluarga
Tidak terasa Bulan Ramadan sebentar lagi akan berakhir dan bersiap untuk menyambut hari kemenangan. Idul Fitri sering dijadikan sebagai waktu yang tepat untuk berkumpulnya keluarga besar.
A A A
JAKARTA - Tidak terasa Bulan Ramadan sebentar lagi akan berakhir dan bersiap untuk menyambut hari kemenangan. Idul Fitri sering dijadikan sebagai waktu yang tepat untuk berkumpulnya keluarga besar.

Nah, ketika ada momen seperti ini perihal OOTD apa yang ingin dipakai sering membingungkan, terutamanya bagi perempuan, iya kan?

Tenang, tidak perlu khawatir, kami mencoba memberikan solusi atas permasalahan tersebut. Di bawah ini akan disajikan beberapa OOTD hijab simple kekinian untuk kumpul bareng keluarga. Cocok lah kalau kamu pakai untuk menghadiri acara apa pun saat kumpul-kumpul dengan keluarga.

1. OOTD Hijab Panjang dan Long Dress (Daster)
Dulu long dress atau daster mungkin identiknya dengan style emak-emak. Tetapi sekarang sudah menjadi pakaian favorit para perempuan muda juga. Mungkin awalnya karena efek work from home dan school from home.

Intinya kamu yang belum menjadi seorang ibu pun cocok-cocok saja memakai daster, apalagi sekarang sudah banyak juga daster dengan style dan motif lebih kekinian yang tentunya lebih sesuai dengan perempuan usia 17-25 tahunan.

2. Hijab Motif dan Kaos Lengan Panjang
OOTD Hijab Simple Kekinian untuk Kumpul Bareng Keluarga

Ilustrasi (Foto: Pexels.com)

OOTD hijab simpel kekinian untuk kumpul bareng keluarga yang satu ini sangat-sangat simple. Ya, cocok banget buat kamu yang nggak mau ribet soal pakaian.

Hanya dengan memadukan hijab bermotif dengan kaos lengan panjang berwarna senada. Meski sangat simple tapi OOTD ini tetap terlihat kekinian, kok.

3. Hijab, Kemeja Putih, dan Celana Jeans
Kalau dua OOTD di atas bersifat fleksibel, artinya cocok untuk kamu pakai saat kumpul bareng keluarga baik di rumah atau di luar rumah. Kalau yang ini mungkin lebih cocok dipakai saat kumpul di luar rumah.

Iya, menurut kami padu-padan pakaian seperti ini lebih cocok dipakai kalau acara kumpulnya di luar rumah seperti restoran, tempat wisata, dan lainnya. Tapi ini menurut kami, sih. Kalau menurut kamu cocok-cocok saja meski dipakai di rumah, ya, silakan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)