Cattamaran Bali Suguhkan Pengalaman Tak Terlupakan lewat Sunset Pool Party

Kamis, 28 April 2022 - 19:24 WIB
loading...
Cattamaran Bali Suguhkan Pengalaman Tak Terlupakan lewat Sunset Pool Party
Cattamaran Beach Club siap menyambut wisatawan internasional maupun domestik untuk berkunjung ke Bali dengan sunset pool party. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Cattamaran Beach Club, yang merupakan salah satu keluarga Ini Vie Hospitality, telah dinobatkan sebagai #1 Best Beach Club in Bali oleh hampir dari 10 media terkemuka di Pulau Dewata. Tak heran jika kini follower Instagram beach club ini mampu menyentuh angka 63K di usianya yang belum genap tujuh bulan.

Cattamaran Beach Club siap menyambut wisatawan internasional maupun domestik untuk berkunjung ke Bali dengan sunset pool party. Berlatar pasir putih dan indahnya jingga sunset khas Pantai Melasti, Cattamaran Beach Club merajai beach club di areanya.

Sea and She serta Saxofoam merupakan tajuk dari kedua sunset pool party Cattamaran yang masing-masing dilangsungkan setiap Jumat dan Minggu.

Di mulai dari Sea and She yang mengangkat tema swim-wear dan pesta kolam renang dengan puluhan ribu bola berwarna pastel, siap menyambut akhir pekan Anda di Cattamaran Beach Club. Terdapat total hadiah jutaan setiap minggu hanya untuk Anda yang hadir pada hari Jumat.

“Tak kalah keren, foam party yang diiringi oleh alunan saxophone yang membuat suasana menjadi magis siap menjadi penutup weekend-mu. Saxofoam, telah menjadi acara primadona di Bali semenjak pertama kali dilakukan di bulan November 2021 lalu, dengan infinity pool terbaik di Bali siap menyambut hari liburanmu," beber Pram, Assistant Marketing and Event Manager Ini Vie Hospitality, melalui keterangan tertulis Kamis (28/4/2022).

Kedua sunset pool party terbaik di Bali ini dimulai pukul 16.00 hingga 22.00 WITA dengan diiringi performance music oleh DJ terkemuka di Bali. Menambah semarak atmosfer sunset pool party yang melegenda ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)