Berkolaborasi, Number 61 Clothing dan Yupi Hadirkan Gummy Bear T-shirt

Kamis, 28 April 2022 - 11:05 WIB
loading...
Berkolaborasi, Number 61 Clothing dan Yupi Hadirkan Gummy Bear T-shirt
Dengan banyaknya bermunculan brand-brand lokal lain, dibutuhkan inovasi dan kolaborasi yang limited edition guna meningkatkan daya tarik. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Apa yang terjadi jika brand clothing lokal berkolaborasi dengan produsen permen jelly di Indonesia untuk meluncurkan koleksi pakaian street style?

Ya, kolaborasi yang diboyong dua brand lokal Number 61 Clothing dan Yupi berupaya meningkatkan eksistensi kreasi produk fashion masyarakat Indonesia.

Dengan banyaknya bermunculan brand-brand lokal lain, dibutuhkan inovasi dan kolaborasi yang limited edition guna meningkatkan daya tarik. Ini juga sebagai bentuk mendukung perkembangan usaha lokal di Indonesia terutama dalam bidang fashion yang merupakan buatan anak bangsa.

Baca juga: Upload Video Bisa Dapat Tambahan THR dari RCTI+

Kolaborasi Number 61 Clothing x Yupi kali ini menghadirkan satu statement piece yang menonjolkan kedua brand dalam satu jenis produk fashion yaitu Gummy Bear T-shirt.

Koleksi ini terinspirasi dari karakteristik anak muda yang fun dan trendi yang ditunjukkan dengan penggunaan warna hitam sebagai warna dasarnya dan penggunaan warna pada gummy bear menyesuaikan warna permen jelly produk Yupi.

"Brand Number 61 yang dikenal sebagai streetwear fashion menyesuaikan dengan minat serta kebutuhan masyarakat Indonesia dengan menyajikan kolaborasi dengan Yupi yang dikenal sweet dan colorful sehingga menghasilkan satu produk yang berkualitas serta out of the box,"tutur Marketing & PR Number Sixtyone Clothing, Marizki Giany dalam keterangannya, Kamis (29/4/2022).

"Terlihat dari koleksi Gummy Bear T-shirt yang langsung sold out di hari pertama launching membuktikan bahwa antusiasme masyarakat Indonesia sangat tinggi untuk kolaborasi kita satu ini," tambahnya.

Koleksi Number 61 x Yupi ini menampilkan desain yang timeless dan dibuat dengan kualitas terbaik dengan kain terjangkau paling trendi. Kolaborasi ini awalnya akan diluncurkan di Tokopedia dan Shopee Official Store Number 61.

"Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan brand Number 61 Clothing untuk menghadirkan produk kolaborasi terbaru. Kami ingin menunjukkan bahwa produk brand lokal memiliki kualitas yang tidak kalah saing dengan brand internasional. Bagi kami, konsep yang inovatif menjadi kunci penting bagi brand lokal untuk terus mempertahankan eksistensi dan semakin berkembang," ungkap Digital Marketing Yupi, Unggul Ekaputra.

Menurut Unggul, pihaknya akan saling mendukung sesama brand lokal untuk kemajuan Indonesia.

Baca juga: Potensi Cuan Capai Rp72 Triliun, Sandiaga Dorong Pemudik Wisata dan Belanja Produk UMKM saat Pulang Kampung

"Kami percaya melalui kolaborasi ini Sixtyone Yupi ini, kami dapat saling mendukung perkembangan bisnis sesama brand lokal menjadi dorongan bagi masyarakat Indonesia untuk mendukung karya lokal hasil anak bangsa," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)