Tantri Kotak Ingin Berhenti Jadi Penyanyi usai Berhijab, Berubah Pikiran Karena Hal Ini

Jum'at, 29 April 2022 - 07:48 WIB
loading...
Tantri Kotak Ingin Berhenti Jadi Penyanyi usai Berhijab, Berubah Pikiran Karena Hal Ini
Tantri Syalindri. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Tantri Kotak saat ini sudah mantap menutup aurat atau berhijab. Meski berhijab, namun saat ini dia juga masih aktif menjadi seorang vokalis dalam grup band Kotak.Tapi siapa sangka, pernah terbesit di pikiran Tantri untuk mundur dari belantika musik Indonesia. Fakta ini disampaikan oleh sang suami, Arda saat berbincang dengan Daniel Mananta.

"Dia ngomong, 'aku mau berhenti nyanyi' , aku dengerin dulu, biasanya kan dia memang perlu didengar" uajr Arda, dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network, Jumat (29/4/2022).

Sebelum benar-benar memutuskan untuk berhenti, Tantri sempat mengisi sebuah acara di Jogyakarta. Di sana lah Tantri menemui suatu kejadian yang mampu menggoyahkan niatnya untuk berhenti menjadi penyanyi.

"Katanya tadi ada anak disabilitas bilang 'Mbak tantri nyanyi lagu tendangan dari langit ya. Karena lagu ini yang bikin aku semangat untuk hidup'" kata Arda.


Pada akhirnya pikiran untuk mundur dari dunia tarik suara pun buyar. Tantri memutuskan untuk tetap bernyanyi sejak saat itu.
Satu hal yang membuat Tantri bangga adalah penyandang disabilitas tersebut kini sukses menjadi seorang atlet. Bahkan, dia juga meraih prestasi luar biasa.

"Dan anak itu sekarang jadi atlet disabilitas, kemarin menang di PON, dapat (medali) emas" ucap Tantri

Dari kejadian itu Tantri pun sadar bahwa suara yang dia miliki adalah anugerah dari Tuhan. Menurut Tantri, tidak ada salahnya untuk menebar kenaikan melalui suara indah.

Terbukti, suara merdu serta lagu-lagu dari Kotak mampu membawa pengaruh besar bagi para pendengarnya. Tantri mengetahui hal ini dari pesan yang diberikan oleh mereka di Instagram.

"Akhirnya banyak banget DM masuk, ceirta tentang kekuatan lagu-lagu yang pernah gue bawain dengan Kotak, sebesar itu (kekuatannya)" pungkasnya.

Kini, Tantri masih tetap eksis di industri musik Indonesia. Selama manggung dimana pun, Tantri juga tak pernah sekalipun melepas hijabnya.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)