Trailer dan Poster Film Terbaru IU Broker Resmi Dirilis, Ini Tanggal Tayangnya

Jum'at, 29 April 2022 - 12:02 WIB
loading...
Trailer dan Poster Film Terbaru IU Broker Resmi Dirilis, Ini Tanggal Tayangnya
Sederet bintang seperti Song Kang Ho, Kang Dong Won, hingga IU bakal ambil bagian dalam film Broker yang akan segera tayang di bioskop. / Foto:
A A A
SEOUL - Sederet bintang seperti Song Kang Ho, Kang Dong Won, hingga IU bakal ambil bagian dalam film Broker yang akan segera tayang di bioskop.

Tanggal pemutaran perdana film tersebut telah dikonfirmasi. Trailer maupun posternya pun telah dibagikan.

Seperti dilansir Soompi, Jumat (29/4/2022), Broker merupakan film Korea pertama yang dibuat sutradara Jepang, Koreeda Hirokazu, yang memenangkan Palme d'Or di Festival Film Cannes 2018 melalui Shoplifters.

Baca juga: Biodata dan Agama Andika Kangen Band, Pernah Menikah 4 Kali

Awal bulan ini, diumumkan bahwa Broker akan bersaing untuk Palme d'Or di Festival Film Cannes tahun ini.

Film ini menceritakan kisah kotak bayi, yang dibuat untuk orang-orang yang tak mampu lagi menghidupi bayi mereka dan memberikannya secara anonim.

Song Kang Ho dan Kang Dong Won berperan sebagai mitra broker yang menyatakan diri sebagai perantara dengan niat baik Sang Hyun dan Dong Soo.

IU memerankan So Young, seorang ibu baru yang akhirnya bergabung dengan perjalanan para broker. Bae Doona dan Lee Joo Young berperan sebagai detektif Soo Jin dan detektif Lee yang mengejar para broker.

Broker juga membagikan tampilan berbeda pada film dengan trailer baru. Klip dimulai dengan nada muram saat So Young bernyanyi lembut untuk bayinya yang menangis.

Pada layar terpampang tulisan, "Seseorang dilahirkan... dan seseorang dibuang."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)