Dikemas Berbeda, Sejumlah Musisi Tanah Air Tampil Berkolaborasi di Collabonation

Jum'at, 29 April 2022 - 11:14 WIB
loading...
Dikemas Berbeda, Sejumlah Musisi Tanah Air Tampil Berkolaborasi di Collabonation
Sejumlah penyanyi Tanah Air tampil berkolaborasi dalam gelaran Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sejumlah penyanyi Tanah Air tampil berkolaborasi dalam gelaran Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Konser musik besutan IM3 itu merupakan perayaan kegembiraan, di mana dalam bulan Ramadhan ini masyarakat Indonesia akhirnya dapat kembali bersilaturahmi lebih dekat dengan teman dan keluarga secara langsung.

Ajang ini juga disuguhkan dengan kemasan yang unik dan menarik. Pasalnya, selain mempertemukan para musisi dengan karakter musik yang berbeda, namun juga melibatkan tiga sutradara. Masing-masing sutradara menuangkan konsepnya untuk menceritakan perjalanan tiga cerita silaturahmi.

Baca juga: Benarkah Operasi Saraf Terjepit Bisa Bikin Lumpuh? Ini Kata Dokter

Dipandu Kunto Aji, Sal Priadi, dan Reza Chandika, deretan musisi yang berkolaborasi dalam konser ini di antaranya Isyana Sarasvati, Hindia, Bilal Indrajaya, Fiersa Besari, Idgitaf, Kunto Aji, Sal Priadi, Wake Up, Iris !, Ari Lesmana (Fourtwnty), bersama band leader Enrico Octaviano.

SVP Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo Hutchison, Fahroni Arifin memaparkan bahwa IM3 ingin selalu menghadirkan berbagai karya bermakna yang terinspirasi dari cerita masyarakat Indonesia dalam menjalani Ramadan.

"Pada konser kali ini penampilan kolaborasi antar musisi semakin menarik karena dikemas dalam 3 konsep berbeda yang disutradarai 3 sutradara ternama, dan menghadirkan audiens secara langsung sebagai harapan bahwa saat ini kita mulai dapat saling terkoneksi kembali secara offline," jelas Fahroni dalam keterangan tertulisnya, Jumat (29/4/2022).

Sedangkan 3 sutradara yang ambil bagian dalam kolaborasi ini yakni Anton Ismael, Gianni Fajri, dan Surya Penny. Ketiga sutradara itu bersinar melalui berbagai karya yang mereka hasilkan.

Tiga cerita perjalanan silaturahmi di konser ini digambarkan dengan 3 stage live konser berbeda untuk memberikan sajian visual penuh makna yang memanjakan mata.

Stage pertama yang diarahkan Anton Ismael melalui tema "Kembali Silaturahmi ke Rumah", yang menceritakan bagaimana rumah menjadi tempat untuk kembali bertemu, berbagi cerita dengan teman, keluarga, dan orang tersayang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)