Backstreet Rookie, Mulai Memikat lewat Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung

Sabtu, 20 Juni 2020 - 09:51 WIB
loading...
Backstreet Rookie, Mulai Memikat lewat Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung
Drama Backstreet Rookie mulai memikat pecinta drama Korea saat tayang perdana, pada (19/6/2020) lalu, meski penontonnya masih kalah dari The King: Eternal Monarch. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Drama "Backstreet Rookie" mulai memikat pecinta drama Korea saat tayang perdana, pada (19/6/2020) lalu. Ceritanya membuat penonton langsung tertarik dan penasaran.

Drama "Backstreet Rookie" telah mengambil alih slot waktu yang sebelumnya ditempati "The King: Eternal Monarch" yang telah berakhir masa tayangnya.

Menurut Nielsen Korea, premier drama "Backstreet Rookie" mencetak peringkat nasional rata-rata 4,8 persen dan 6,3 persen untuk dua bagiannya, menandai sedikit penurunan jumlah penonton dari final pendahulunya, "The King: Eternal Monarch" yang mencetak peringkat rata-rata 5,8 persen dan 8,1 persen untuk episode terakhirnya.

Tapi, diperkirakan akan menarik di episode selanjutnya yang tayang malam ini, pukul 10 waktu Korea. Para drakor, sebutan penggemar Korea di Indonesia pun bisa ikut menyaksikannya. (Baca juga: Kim Yoo Jung Ceritakan Karakternya di Drama “Backstreet Rookie” ).

Berdasarkan webtoon yang populer, "Backstreet Rookie" merupakan drama komedi romantis baru tentang kisah cinta yang tak terduga antara seorang pemilik toko serba ada yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan seorang karyawan paruh waktu yang ‘berapi-api’ yang dibintangi Kim Yoo Jung.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)