Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Hotman Paris Akan Laporkan Iqlima Kim

Jum'at, 29 April 2022 - 19:30 WIB
loading...
Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Hotman Paris Akan Laporkan Iqlima Kim
Hotman Paris akan melaporkan Iqlima Kim terkait tuduhan pelecehan seksual. Hotman secara tegas menepis telah melakukan pelecehan pada mantan asistennya itu. Foto/Instagram Hotman Paris
A A A
JAKARTA - Hotman Paris akan melaporkan Iqlima Kim terkait tuduhan pelecehan seksual . Hotman secara tegas menepis kabar yang menyebut dirinya telah melakukan pelecehan pada mantan asistennya itu.

Hotman pun mengatakan bahwa tuduhan tersebut merupakan fitnah. Selain itu, dia menilai tuduhan itu dibuat oleh Iqlima yang ingin panjat sosial alias pansos padanya.

"Itu fitnah dan pansos. Saya akan laporkan ke polisi, timnya dan pengacaranya (Iqlima) juga," kata Hotman saat dihubungi wartawan, Jumat (29/4/2022).

Pengacara yang kerap tampil nyentrik itu tak terima dituduh melakukan pelecehan seksual. Karena itu, Hotman siap melaporkan Iqlima serta tim dan pengacaranya dengan dugaan pencemaran nama baik.





"Ya pencemaran nama baik dong. Saya tanya sama dia, ada pelecahan seksual yang mana? Ada nggak disebutkan?" ujar Hotman.

Pemilik nama asli Hotman Paris Hutapea itu berencana akan melapor ke polisi setelah selesai Lebaran. Dia menilai pihak Iqlima Kim sudah melayangkan tuduhan tanpa bukti jelas dan sudah mencemarkan namanya.

"Nanti (dilaporkan). Itu pencemaran nama baik dong, dia ngomong tapi nggak ada bukti," tegas Hotman.

"Tunggulah, habis Lebaran gua laporkan itu semua," sambungnya.


Sebelumnya, Iqlima Kim yang mengaku mantan asisten pribadi Hotman, menyatakan sempat menerima pelecehan saat masih bekerja dengan sang pengacara. Pelecehan diterimanya baik secara verbal maupun non verbal.

Iqlima menunjuk Razman Arif Nasution sebagai kuasa hukumnya. Dia meminta Hotman untuk bertemu dengannya dalam waktu 7 X 24 jam guna membicarakan masalah dugaan pelecehan tersebut.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5135 seconds (0.1#10.140)