Indra Frimawan Buka Suara Dugaan Jaringan Narkoba

Jum'at, 29 April 2022 - 19:28 WIB
loading...
Indra Frimawan Buka Suara Dugaan Jaringan Narkoba
Indra Frimawan. Foto/instagram Indra Frimawan
A A A
JAKARTA - Kasus narkoba yang menjerat Coki Pardede , seorang talent di Majelis Lucu Indonesia beberapa waktu lalu, sempat membuat netizen berprasangka bahwa terdapat sebuah jaringan di kalangan komika. Indra Frimawan sendiri dikabarkan sebagai salah satu bandar di dalam jaringan tersebut. Namun, ia membantah hal tersebut.

Indra Frimawan , seorang komika kelahiran tahun 1991 tersebut mengawali kariernya sebagai komika setelah bergabung dengan komunitas Stand Up Indo Jakarta Barat di tahun 2013. Komika berumur 31 tahun tersebut mempunyai segudang prestasi yang patut untuk dibanggakan. Indra Frimawan ini pernah membawa tim komunitas Stand Up Indo Jakarta Barat mencapai grand final Liga Komunitas Stand Up di salah satu televisi swasta Indonesia. Selain itu, ia juga pernah berhasil menggaet juara tiga dalam ajang Stand Up Comedy Indonesia pada tahun 2015 serta mendapat tawaran bermain film berjudul Get Up Stand Up (2016) bersama dengan beberapa komika lainnya.

Komika yang biasanya membawakan tipe komedi one liner itu mengaku bahwa sekarang ini dirinya sedang disibukkan dengan beberapa planning untuk membuat sesuatu di akun YouTube pribadinya. Ketika ditanya terkait Coki Pardede yang terjerat akan kasus narkoba, Indra memberikan tanggapan bahwa tingkat kestressan serta manajemen emosi orang itu berbeda-beda. Keharusan untuk berpura-pura bahagia di depan kamera bisa saja menjadi penyebab seseorang untuk menggunakan obat-obatan terlarang tersebut. Ia juga membantah tentang adanya kabar burung yang beredar terkait jaringan di kalangan komika. Selain itu, ia bahkan sempat tertawa ketika ditanya apakah benar ia termasuk bandar narkoba di dalam jaringan tersebut.

“Itu job dateng kayaknya tiga bulan, empat bulan sekali. Jadi ya, sisanya nganggur. Ya gini-gini aja pak kehidupan kita, pak. Makanya pas ada kasus Coki tuh ada yang bilang jaringan narkoba di kalangan komika. Enggak. Ini komika tuh gak ada job semua. Gimana mau beli sesuatu? Duitnya kagak ada. Duh, ada-ada aja dah,” kata Indra Frimawan sembari diselingi tawa.

Penasaran gak sih sama obrolan seru Onad dan Indra Frimawan? Yuk dengerin Live Podcast Porno Hari Jumat, 29 April 2022 Jam 20.00 Wib hanya di RCTI+ Unduh juga aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store sekarang juga!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)