Bagikan Resep Churro, Disney Ingin Bantu Penggemar Bikin di Rumah

Jum'at, 24 April 2020 - 21:31 WIB
loading...
Bagikan Resep Churro, Disney Ingin Bantu Penggemar Bikin di Rumah
Cara membuat churro ala Disney ini terbilang cukup mudah. / Foto: ilustrasi/Disney Food Blog
A A A
JAKARTA - Tidak perlu mengunjungi taman hiburan Disney lagi untuk menyantap churro terkenal ala Disney. Baru-baru ini, blog taman hiburan Disney merilis resep delapan bahan untuk membantu para penggemar membuat makanan ringan ini di rumah.

Cara membuatnya pun terbilang mudah. Hanya dibutuhkan air, mentega, garam, dan kayu manis, tepung, telur, gula, dan minyak sayur. Sedangkan alat yang dibutuhkan mencakup panci, kantung plastik khusus berbentuk segitiga, sendok berlubang, dan kompor.

Adapun langkah-langkah untuk membuat churro yang terinspirasi oleh taman hiburan Disney tersedia di Disney Parks Blog, dan dalam video YouTube yangdiunggahtaman hiburan tersebut.

Meskipun churro kayu manis klasik tampaknya menjadi yang paling populer, namun taman hiburan Disney juga menawarkan beberapa rasa unik. Di Disneyland misalnya, pengunjung dapat menemukan Caliente Churros yang diklaim memiliki rasa pedas.

Namun di Three Bridges Bar & Grill di Disney World Coronado Springs Resort, terdapat churro dengan rasa yang sedikit lebih manis. Di atasnya, churro diberi lada Espelette dan gula serta disajikan dengan saus cokelat.

Dilansir dari Insider,kendati Disney hanya merilis resep untuk churro klasiknya, Anda dapat memodifikasi bahan-bahan yang digunakan dengan menambahkan topping dan saus sesuai selera.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)