Dufan Hadirkan Wahana Baru Rumah Riana, Berlibur Sambil Pecahkan Teka-teki

Jum'at, 29 April 2022 - 23:54 WIB
loading...
Dufan Hadirkan Wahana Baru Rumah Riana, Berlibur Sambil Pecahkan Teka-teki
Dunia Fantasi atau Dufan menghadirkan wahana baru yaitu Rumah Riana. Pengunjung diajak berlibur sambil memecahkan teka-teki yang jadi pengalaman tak terlupakan. Foto/Novie Fauziah
A A A
JAKARTA - Dunia Fantasi atau Dufan menghadirkan wahana baru yaitu Rumah Riana. Lewat wahana ini, pengunjung diajak untuk berlibur sambil memecahkan teka-teki yang akan jadi pengalaman tak terlupakan.

Teka-teki akan diberikan langsung oleh The Sacred Riana alias Marie Antoinette Riana Graharani. Menariknya lagi, akan ada banyak kejutan menarik untuk para pengunjung di dalam wahana tersebut.

Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol Budi Aryanto mengatakan, bahwa para pengunjung bisa merasakan sensasi ilusi sang ilusionis secara gratis. Kemudian mereka harus memecahkan rangkaian teka-teki yang disediakan.

"Ini adalah fasilitas gratis yang diberikan untuk pengunjung Dufan," kata Budi saat konferensi pers di Balai Kota Dunia Fantasi Jumat (29/4/2022).


Sayang, Riana enggan membocorkan misteri apa yang akan dihadapi pengunjung di wahana baru Dufan tersebut. Hanya saja, dia memastikan bahwa wahana itu akan menarik dan menantang bagi siapa saja.

"Kamu harus merasakannya sendiri. If you dare, you should want to play," ucap Riana.

Sementara itu Tim Rumah Riana, Adrian Martinus mengklaim, bahwa konsep yang dihadirkan Rumah Riana ini menjadi satu-satunya di Indonesia. Serta hal ini juga kali pertamanya Riana membuat konsep wahana ilusionis, dan berbagi pengalaman kepada para pengunjung.

"Dan kami mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan Taman Impian Jaya Ancol," jelas Adrian.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2684 seconds (0.1#10.140)