3 Film Jepang Ini Tidak Boleh Ditonton saat Puasa, Penuh Adegan Ranjang Vulgar

Sabtu, 30 April 2022 - 06:30 WIB
loading...
3 Film Jepang Ini Tidak Boleh Ditonton saat Puasa, Penuh Adegan Ranjang Vulgar
Beberapa film Jepang tidak disarankan ditonton saat puasa. Film-film tersebut menampilkan adegan ranjang vulgar para artis yang tidak pantas ditampilkan. Foto/Cite Films
A A A
JAKARTA - Beberapa film Jepang tidak disarankan untuk ditonton saat puasa . Pasalnya, film-film tersebut menampilkan adegan ranjang vulgar para artis yang tidak pantas ditampilkan.

Terlebih, tema hingga alur cerita yang sensasional membuat film Jepang mengudang kontroversi. Karena itu, agar tak mengurangi pahala puasa Ramadhan, sebaiknya hindari tiga film ini.

Di sisi lain, film Jepang menjadi favorit banyak orang seperti film Korea hingga Hollywood. Namun sayang, tidak semua film Negeri Matahari Terbit itu bisa ditonton saat sedang puasa.

Lantas film Jepang apa saja yang tidak boleh ditonton saat puasa? Berikut daftarnya seperti dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (30/4/2022).

Baca Juga: 4 Film Jepang Paling Kontroversial, yang Terakhir Ditolak di Banyak Negara dan Festival

1. Battle Royale

3 Film Jepang Ini Tidak Boleh Ditonton saat Puasa, Penuh Adegan Ranjang Vulgar


Film Jepang yang tidak boleh ditonton saat puasa pertama adalah Battle Royale. Dirilis 2000, film ini menceritakan sekelompok siswa kelas sembilan dari sekolah menengah Jepang telah dipaksa oleh undang-undang untuk bersaing dalam Battle Royale.

Para siswa dikirim untuk saling membunuh dalam permainan tanpa batas sampai mati, sampai satu selamat atau mereka semua mati. Beberapa memutuskan untuk memainkan permainan seperti Kiriyama psikotik atau Mitsuko seksual.

Sementara siswa lain mencoba menemukan cara untuk keluar dari pulau tanpa kekerasan. Namun, karena jumlahnya semakin berkurang, para siswa tersebut harus mencari cara untuk bertahan hidup.

2. In the Realm of the Senses
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0900 seconds (10.177#12.26)