Kolaborasi PSY dan Suga BTS, That That Sapu Chart iTunes Seluruh Dunia

Sabtu, 30 April 2022 - 12:00 WIB
loading...
Kolaborasi PSY dan Suga BTS, That That Sapu Chart iTunes Seluruh Dunia
Kolaborasi PSY dengan Suga BTS berhasil menyapu tangga lagu iTunes seluruh dunia. Pada Jumat, 29 April 2022, PSY merilis albumnya bertajuk PSY 9th. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Kolaborasi PSY yang sangat dinanti dengan Suga BTS berhasil menyapu tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Pada Jumat, 29 April 2022 pukul 18.00 waktu setempat, PSY merilis albumnya bertajuk PSY 9th.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (30/4/2022) di mana lagu berjudul That That diproduksi oleh Suga. Menariknya, rapper BTS itu juga ikut tampil dalam video musik lagu baru tersebut.

Segera setelah dirilis, That That melesat menjadi nomor satu di chart realtime Bugs di Korea. Lagu ini juga melonjak ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Pada Sabtu (30/4/2022) pukul 09.30 waktu setempat, That That telah mencapai nomor saut di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 73 wilayah yang berbeda. Termasuk Amerika Serikat, Jepang, Kanada, dan banyak lagi.

Kolaborasi PSY dan Suga BTS, That That Sapu Chart iTunes Seluruh Dunia



Selain itu, PSY 9th juga mencapai nomor satu di tangga lagu iTunes Top Albums di beberapa wilayah termasuk Indonesia, Singapura, dan Taiwan. Ini menjadi comeback pertama PSY setelah 5 tahun. PSY memuji Suga untuk profesionalismenya.

"Suga mendedikasikan begitu banyak waktu dan upaya untuk menghidupkan That That. Saat kami merekam video musik di Incheon pada bulan Maret, cuaca sangat dingin dan berangin, tetapi dia masih berusaha keras untuk merekam adegan terbaik," kata PSY dilansir dari Koreaboo.

Kolaborasi PSY dan Suga BTS, That That Sapu Chart iTunes Seluruh Dunia


"Berkat kolaborasi ini, saya juga bisa menyusuri jalan kenangan. Melihat betapa bersemangatnya dia dan betapa dia mencintai musik, saya menjadi mengingat masa lalu saya dan mendorong diri saya untuk bekerja keras seperti yang saya lakukan di masa lalu," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)