Denny Darko Ramal Karier Tri Suaka dan Zidan usai Parodikan Andika Kangen Band: Redup

Sabtu, 30 April 2022 - 13:30 WIB
loading...
Denny Darko Ramal Karier Tri Suaka dan Zidan usai Parodikan Andika Kangen Band: Redup
Denny Darko meramal karier Tri Suaka dan Zinidin Zidan usai memparodikan gaya bernyanyi dan suara Andika Kangen Band. Bahwa karier salah satu mereka akan redup. Foto/Instagram Denny Darko
A A A
JAKARTA - Denny Darko meramal karier Tri Suaka dan Zinidin Zidan usai memparodikan gaya bernyanyi dan suara Andika Kangen Band . Lewat kartu tarot yang dibacanya, Denny memprediksi bahwa karier salah satu di antara mereka akan redup.

Dia pun menyebut Tri Suaka dan Zidan memiliki nasib yang berbeda. Untuk Zidan, Denny mendapatkan kartu tarot The Death. Menurut Denny, berdasarkan kartu tersebut, bisa saja membuat karier Zidan redup.

Hal tersebut bisa terjadi jika musisi itu salah langkah dalam mengatasi permasalah yang tengah terjadi. Karena itu, Denny menyarankan Zidan untuk segera memperbaiki apa yang salah dari dirinya dan meminta maaf secara langsung pada Andika.

"Kartu ini adalah kartu kematian dan apabila Zidan salah langkah dalam menyelesaikan masalah ini, mungkin hal ini berdampak tidak baik terhadap kariernya (redup)," kata Denny dikutip dari kanal YouTube milinya, Sabtu (30/4/2022).


Sementara untuk Tri Suaka, Denny mengeluarkan kartu Seven of Wands. Berdasarkan hasil terawangannya, Tri Suaka masih bisa mempertahankan kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

Namun, hal tersebut berlaku jika Tri Suaka bisa memanfaatkan momen ini dengan baik. Salah satunya berkolaborasi dengan Andika.

"Setelah meminta maaf secara langsung dan momen ini harusnya dimanfaatkan dengan baik semisal melakukan konten bersama berduet bareng dengan Andika Kangen Band," jelas Denny.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tri Suaka dan Zidan dianggap telah melecehkan Andika Kangen Band usai memparodikan gaya dan suara sang vokalis. Keduanya pun mendapat somasi dan terancam membayar royalti sebesar Rp1 miliar.


Somasi dilayangkan oleh Forum Komunitas Artis Minang Indonesia (FORKAMI). Arianto selaku Ketua FORKAMI mengatakan pihaknya menunggu permintaan maaf dari Tri Suaka dan Zidan. Melalui media sosial masing-masing, keduanya telah menyampaikan permintaan maaf.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2774 seconds (0.1#10.140)