Justin Bieber Manfaatkan Waktu Karantina dengan Menggarap Lagu Baru

Jum'at, 24 April 2020 - 23:31 WIB
loading...
Justin Bieber Manfaatkan Waktu Karantina dengan Menggarap Lagu Baru
Justin Bieber memanfaatkan waktunya selama karantina Covid-19 dengan mengerjakan lagu baru. / Foto: Nation Editions
A A A
STRATFORD - Justin Biebermemanfaatkan waktunya selama karantina Covid-19 dengan mengerjakan lagu baru. Penyanyi asal Kanada itu melalui Instagram Live baru-baru ini mengungkapkan lagu barunya yang dikatakan istimewa.

"Kami sedang mengerjakan sesuatu yang sangat istimewa sekarang. Bersiaplah," kata pelantunYummy itu seperti dikutip Aceshowbiz.

"Semoga ketika ini semua (pandemi Covid-19) sedikit tenang, kita akan dapat merilis beberapa hal baru. Dan pergi tur, jadi aku senang untuk itu," lanjutnya.

Penyanyi 26 tahun itu sebelumnyaberencana akan menggelar tur pada 14 Mei. Ini akan menandai tur live pertama Bieber dalam hampir tiga tahun. Namun, suami Hailey Baldwin ini terpaksa menunda tur yang banyak dinanti karena pandemi Covid-19.

"Kesehatan dan keselamatan para penggemar, tim, pemain dan kru saya adalah hal yang paling penting bagi saya. Dunia adalah tempat yang menakutkan tetapi kita semua akan memikirkannya bersama-sama. Kami bertahan pada tanggal-tanggal ini selama kami bisa dan saya tidak sabar untuk melihat kalian semua secara langsung secepat saya bisa,"tutur Bieber.

Bieberdikabarkan kecewa dengan penundaan konsernya. Meski penundaan konser tidak mengejutkannya, namun dia mengaku kecewa. Pasalnya, Bieber telah berlatih dan bersiap selama berbulan-bulan.

"Justin ingin melakukan tur yang aman sehingga semua orang, termasuk para penggemarnya, dapat merasa nyaman berada di kerumunan besar lagi. Jika ini tidak mungkin (diselenggarakan) sampai tahun depan, Justin akan menerimanya," papar seorang sumber.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)