Jangan Lewatkan! Program-program Inspiring Lebaran, Hanya di iNews

Sabtu, 30 April 2022 - 13:53 WIB
loading...
Jangan Lewatkan! Program-program Inspiring Lebaran, Hanya di iNews
menemani momen lebaran, iNews mempersembahkan program-program Inspiring Lebaran. Foto/Dok iNews
A A A
JAKARTA - Sambut hari kemenangan dengan program-program spesial iNews. Dengan mengusung tema Inspiring Lebaran, tentunya iNews bakal menghadirkan suguhan program penuh inspirasi yang akan bakal menemani di hari suci lebaran.

Update informasi terbaru seputar mudik melalui segmen “Mudik Aman Lebaran Nyaman” yang hadir dengan sajian informasi mudik di setiap program berita iNews. Selanjutnya, ada Program unggulan “OMG Special Lebaran” pada 2-6 Mei 2022 pukul 07.00 WIB berisi ulasan informasi lengkap seputar keunikan, keajaiban, dan sejarah islam di berbagai belahan dunia yang akan semakin menambah inspirasi dan pengetahuan islam

Adapula, program “iNews Pagi Special Lebaran” yang memberikan informasi seputar lebaran terkhusus siaran langsung sholat Ied dari Masjid Istiqlal pada 2 Mei 2022 pukul 04.30 WIB. Di malam harinya, ada special movie lebaran yang akan menayangkan salah satu film Indonesia terbaik dan penuh inspirasi.


Film “Chrisye” merupakan film biografi yang tidak hanya mengangkat kisah hidupnya sebagai musisi legendaris Indonesia, melainkan sisi lain dari seorang Chrisye sebagai seorang musisi. Saksikan Film “Chrisye” pada 2 Mei 2022, pukul 23.30 WIB hanya di iNews.

Tunggu apalagi? Catat tanggal-tanggalnya biar tidak ketinggalan program-program Inspiring Lebaran di iNews yang lengkap, inspiratif, dan informatif. Pastinya, bakal bikin hari-hari Lebaran jadi semakin terinspirasi.

#iNews #MNCGroup #InspiringLebaran #Inspirasi #Lebaran
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)