Libur Lebaran, Orchid Forest Cikole Hadirkan Wisata Alam Pet-Friendly

Minggu, 01 Mei 2022 - 06:06 WIB
loading...
Libur Lebaran, Orchid Forest Cikole Hadirkan Wisata Alam Pet-Friendly
Orchid Forest Cikole mengajak wisatawan untuk menikmati suasana baru yang asri serta bebas polusi di hutan pinus seluas 12 hektar. Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - Menyambut libur Lebaran, Orchid Forest Cikole mengajak wisatawan untuk menikmati suasana baru yang asri serta bebas polusi di hutan pinus seluas 12 hektar yang memiliki wahana beragam dan menarik.

Di Orchid Forest Cikole, pengunjung bukan cuma bisa melihat indahnya Taman Anggrek terbesar di Indonesia dengan koleksi 150 jenis, namun juga mengabadikan momen di berbagai wahana menarik. Mulai wahana populer Wood Bridge, menikmati cantiknya wahana Garden of Lights, berkuda di wahana Horse Ranch, hingga berpiknik di Area Pinecone dengan menyewa peralatan piknik yang tersedia di Pine Kitchen.

Selain itu, Orchid Forest Cikole juga terus berinovasi untuk memberikan hal baru yang tentu membawa kebahagiaan bagi pengunjung yang datang. Salah satunya dengan menghadirkan Petventure, sebuah konsep wisata pet-friendly untuk para pengunjung yang ingin bermain bersama hewan peliharaan tercinta.

“Tepat di momen berkumpulnya keluarga pada hari Lebaran, Orchid Forest Cikole ingin menjadikan alam sebagai wahana bermain ramah hewan atau biasa disebut dengan pet-friendly. Karenanya, pada tahun ini kami mengangkat konsep Petventure untuk mengajak para pengunjung hadir dan merasakan keindahan alam bersama hewan peliharaan,” papar Barry Akbar, CEO Orchid Forest Cikole, melalui siaran pers belum lama ini.

Dalam Petventure terdapat berbagai check-point mulai tunnel, pet-bridge, sampai pet-hoop yang pasti membuat hewan peliharaan merasa bahagia. Di area ini juga para pengunjung dapat melepas hewan peliharaan dari
genggaman, dan membiarkan mereka bebas bermain bersama hewan peliharaan lain.

Orchid Forest Cikole juga menghadirkan staf yang sigap menjaga setiap check-point guna membantu para pengunjung melatih hewan peliharaan bermain ketangkasan.

Selain banyaknya permainan yang disediakan, jalur menuju kawasan Petventure juga telah disiapkan khusus untuk para pengunjung yang membawa hewan peliharaan. Hal tersebut selain membuat hewan peliharaan merasa aman, juga bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada seluruh pengunjung Orchid Forest Cikole.

Selain itu, Orchid Forest Cikole juga berkali-kali menjadi tuan rumah berbagai pertunjukan hiburan megah, yang menghadirkan pengalaman tak terlupakan. Sebut saja Lalala Festival The First International Forest Festival in Indonesia, yang telah menghadirkan berbagai musisi nasional dan internasional. Kemudian juga ada Forestra, sebuah sajian konser musik orkestra di tengah hutan yang dibintangi oleh Erwin Gutawa Orkestra dan berbagai musisi ternama di Indonesia.

Orchid Forest Cikole berada di lokasi strategis Lembang-Bandung yang dapat diakses dengan mudah, baik menggunakan moda transportasi umum maupun kendaraan pribadi

Orchid Forest Cikole beroperasi mulai pukul 09.00 WIB setiap hari. Harga tiket masuknya Rp40.000.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2017 seconds (0.1#10.140)