Nyanyian Sule Bikin Nunung Nggak Tahan Ikut Joget, Selengkapnya Hanya di Cross Check!, iNews

Minggu, 01 Mei 2022 - 09:46 WIB
loading...
Nyanyian Sule Bikin Nunung Nggak Tahan Ikut Joget, Selengkapnya Hanya di Cross Check!, iNews
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tampaknya, kali ini Pras Teguh bersemangat sekali untuk melakukan reportase. Ternyata karena Angel Karamoy ditugaskan untuk menemaninya. Tetapi kehadiran Angel malah membuat Pras jadi fokus untuk menggombal dibanding membacakan berita.

Dari beberapa berita menarik, salah satu berita yang meresahkan masyarakat adalah soal harga minyak yang melambung tinggi hingga membuat antrean warga. Untuk membahas isu tersebut lebih mendalam, Angel dan Pras mewawancarai Nunung, Dustin, dan Denny yang sedang mengantre minyak goreng sambil membawa jerigen minyak dan tikar.

Ketika sedang menyuarakan pendapat mereka soal harga minyak, tiba-tiba Sule datang dan membuat keributan dengan memamerkan golden ticket yang dimilikinya agar tidak perlu mengantre.

Lanjut ke segmen BIRU (Bincang Seru), kali ini akan mengundang seorang komedian luar biasa yang multitalenta. Siapa lagi kalau bukan Sule. Sebagai public figure yang multitalenta, Sule diberikan tantangan untuk bernyanyi lagu-lagu dari beberapa daerah di Indonesia mulai dari Batak, Sunda, dan Jawa. Ternyata nyanyian Sule mampu memanggil Nunung untuk ikut bergoyang.

Karena sudah ada Nunung, Denny pun mengajak Nunung untuk ikut ditanya-tanya soal Sule sebagai salah satu kerabat terdekat yang pernah kerja bareng dalam waktu lama. Lantas, seperti apa sosok Sule bagi Nunung? Dan momen berkesan apa yang pernah dialami bersama Sule serta Nunung selama bekerja sebagai komedian?

Lagi asyik bernostalgia bareng, tiba-tiba datanglah Dustin sambil membawakan semangkok bakso. Memang, ada cerita apa ya di balik makanan bakso bagi seorang Sule? Biar nggak cerita terus, Denny mengajak Nunung, Angel, dan Sule untuk melemaskan otot dengan main tebak tokoh lewat gerakan.

Kembali ke kantor News TV, Sule datang dengan menggunakan jas lengkap. Bukannya menghampiri Denny Cagur di ruang pemred, malah berantem sama Nunung hanya karena perkara cara Nunung menyapu berbeda dari yang lain. Penasaran bagaimana keseruan kantor News TV ketika didatangi komedian Sule?

Saksikan Cross Check! malam ini (Minggu, 1 Mei 2022) pukul 21.00 bersama Denny Cagur, Nunung, Dustin Tiffani, Pras Teguh, Angel Karamoy, dan Sule yang bakal berikan segudang lelucon dan banyolan seru hanya di iNews.

Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#iNews #MNCGroup #CrossCheck #ProgramKomedi #KantorTVBerita #Komedi #KomediKehidupan
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4458 seconds (0.1#10.140)