Khazanah Rasa Nusantara dalam Mie Instan Varian Soto Madura

Minggu, 01 Mei 2022 - 02:05 WIB
loading...
Khazanah Rasa Nusantara dalam Mie Instan Varian Soto Madura
Suasana peluncuran Mie Sedaap Soto Madura yang digelar virtual belum lama ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sukses dengan varian Salero Padang dan Ayam Bakar Limau, Mie Sedaap kembali menghadirkan varian kuah pertama di kategorinya yaitu Mie Sedaap Soto Madura yang menyasar target konsumen anak muda usia 17-25 tahun.

Seiring tren masa kini, anak muda punya kegemaran untuk wisata kuliner di berbagai tempat nongkrong pergaulan atau lokasi pariwisata. Hobi wisata kuliner ini tidak membatasi pilihan makanan. Dan, karena hobi ini anak muda zaman sekarang terbiasa lidahnya untuk mencoba berbagai macam rasa tidak hanya rasa internasional tapi juga masakan khas Nusantara.

Nielsen mencatat, varian soto dari Mie Sedaap menduduki posisi unggul dengan 7,4% volume market share. Melihat pertumbuhan positif di kategori mie instant di Tanah Air, mie instan produksi Wings Food ini pun senantiasa berkomitmen untuk memberikan excitement kepada para konsumen melalui inovasi rasa yang dimilikinya.

Soto merupakan makanan nasional Indonesia yang bisa ditemukan di berbagai wilayah di Indonesia, varian Soto Madura dipilih karena memiliki cita rasa unik yang dibuat dengan rempah khas Madura.

“Soto telah diakui sebagai salah satu makanan terenak di Indonesia yang telah mendunia setelah rendang, dan merupakan comfort food bagi banyak masyarakat kita," kata Jane Margaretha, Brand Manager Mie Sedaap.

"Mie Sedaap kini menghadirkan Mie Sedaap Soto Madura dengan rasa kuah gurih hasil campuran berbagai rempah khas Madura yang original, serta dilengkapi tambahan topping kress daun jeruk dan bubuk soto, rasanya semakin spesial,” tambahnya.

Mie Sedaap Soto Madura dibanderol harga Rp2.800 dan sudah tersedia di pasaran.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)