Tips Makeup Buat Pemula Supaya Terlihat Like a Pro

Minggu, 01 Mei 2022 - 12:22 WIB
loading...
Tips Makeup Buat Pemula Supaya Terlihat Like a Pro
Bagi pemula yang ingin terlihat Like a Pro, berikut ini tipsnya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hampir setiap wanita ingin terlihat cantik di setiap kesempatan. Karenanya, banyak dari mereka yang berlomba-lomba agar dapat merias wajah guna mendapatkan tampilan secantik mungkin.

Bahkan, beberapa dari mereka juga rela menghabiskan uang banyak untuk membeli makeup mahal. Karena, masih ada wanita yang beranggapan bahwa makeup yang mahal akan memberikan tampilan yang lebih baik.

Padahal, kamu tidak perlu membeli makeup mahal untuk mendapatkan tampilan yang cantik. Kuncinya adalah bagaimana kamu menguasai teknik untuk merias wajah. Nah, berikut adalah beberapa tips merias wajah untuk pemula supaya terlihat cantik profesional.

Gunakan primer supaya make up tahan lama

Primer nggak hanya membuat makeup-mu bertahan lebih lama, tapi juga bisa menjadikan wajahmu terasa lebih halus dan matte. Selain itu, pori-pori wajahmu pun jadi nggak terlihat. Alhasil, makeup-mu akan terlihat sempurna.

Jika belum menemukan primer yang cocok untukmu, kamu bisa mencoba NATURE REPUBLIC Botanical Orange Pore Primer SPF45 PA+++ , make up base yang membuat kulit tampak lebih halus dan membuat make up tampak tahan lama. Dengan SPF45 PA+++, membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari.


Gunakan foundation atau CC cream supaya make up terlihat flawless

Tujuan utama para perempuan menggunakan makeup tentu saja untuk mempercantik penampilannya. Namun, kalau cara penggunaan makeup, terutama foundation-nya nggak benar, kamu malah bisa membuat tampilan wajahmu kurang maksimal. Nah, supaya makeup kamu terlihat flawless, cobain deh Deborah Milano Comfort Mat Foundation yang mengandung asam hialuronat, yang menjamin efek pengangkatan segera dan hidrasi komprehensif hingga 10 jam.

Kalau kamu nggak suka sama formula foundation yang terlalu berat, kamu juga bisa menyiasatinya dengan menggunakan CC Cream yang formulanya dikenal lebih ringan dan halus dari foundation. Cobain deh Bourjois 1,2,3 Perfect CC Cream yang bebas minyak dan dapat menghapus ketidaksempurnaan di kulitmu.

Sempurnakan tampilan wajah dengan bedak
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)