Saksikan Film Doa yang Mengancam, Malam ini hanya di iNews

Minggu, 01 Mei 2022 - 13:35 WIB
loading...
Saksikan Film “Doa yang Mengancam”, Malam ini hanya di iNews
Film religi Doa Yang Mengancam tayang hari ini di iNews. Foto/iNews
A A A
JAKARTA - Malam ini, Minggu (30/4) iNews akan kembali menemani dengan sajian salah satu film religi Indonesia terbaik yaitu film “Doa yang Mengancam” yang dapat menginspirasi seluruh umat muslim di bulan suci Ramadan.

Film “Doa yang Mengancam” merupakan film drama religi Indonesia pada tahun 2008 yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Film ini mengisahkan tentang seorang kuli angkut di pasar induk bernama Madrim yang selalu merasa dirinya bernasib paling malang di dunia karena terlilit hutang, ditinggal sang istri, dan diusir dari rumah kontrakan.

Madrim pun tak kuasa menahan penderitaan tersebut dan langsung cerita kepada Kadir, kawannya. Kadir menyarankan Madrim untuk rajin sholat ke Mushola. Madrim mulai mengikuti anjuran tersebut, namun di dalam doanya ia mengancam Tuhan untuk mengabulkan doanya dalam waktu tiga hari, jika tidak maka ia akan berpaling ke setan.

Pada hari ketiga, Madrim tersambar petir hingga jatuh pingsan. Setelah tersadar, ia tiba-tiba memiliki kemampuan dapat mengetahui keberadaan seseorang hanya dengan melihat fotonya. Dari kemampuan tersebut, tentunya Madrim dimanfaatkan oleh pihak kepolisian untuk melacak keberadaan para buronan.

Kemampuan Madrim membuat resah seorang “buron kerah putih” kaya raya yaitu Tantra dan ia memutuskan untuk menyekap Madrim di apartemennya. Meski hidupnya mendadak jadi serba berkecukupan, ia tetap merasa gelisah karena ingin mencari keberadaan sang istri. Madrim berdoa kepada Tuhan dan kembali mengancam untuk menghilangkan kemampuannya tersebut.



Alur cerita yang unik dan pendalaman karakter yang begitu baik sukses membuat film ini diminati oleh para penonton. Diperankan oleh para aktor dan aktris hebat tanah air, seperti Aming yang berperan sebagai Madrim, Titi Kamal sebagai Lega, Ramzi sebagai Kadir, dan masih banyak lagi.

Ingin menyaksikan keseruan film “Doa yang Mengancam” selengkapnya? Saksikan film “Doa yang Mengancam” malam ini (Minggu, 1 Mei 2022) pukul 22.00 WIB hanya di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#iNews #MNCGroup #SpecialMovieRamadan #DoaYangMengancam
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2188 seconds (0.1#10.140)