Madonna dan Jay-Z Sumbang Masker untuk Napi dan Staf Penjara

Sabtu, 25 April 2020 - 03:33 WIB
loading...
Madonna dan Jay-Z Sumbang Masker untuk Napi dan Staf Penjara
Madonna bersama Jay-Z dan Meek Mill mendukung inisiatif Reform Alliance untuk melindungi napi dan staf penjara selama pandemi Covid-19. / Foto: E Online
A A A
NEW YORK - Madonna bekerjasama dengan selebritas lainnya seperti Jay-Z dan Meek Mill untuk mendukung inisiatif Reform Alliance atau Aliansi Reformasi Penjara dalam melindungi narapidana dan staf penjara selama pandemi Covid-19.

Reform Alliance ini bermitra dengan Madge's Ray of Light Foundation untuk mengirim 100.000 masker bedah ke penjara lokal dan seluruh Amerika Serikat. Donasi ini mencakup 50.000 untuk Penjara Wilayah Cook dan Departemen Pemilu Illinois, tempat lebih dari 600 orang telah terinfeksi dan tujuh orang telah mengembuskan napas terakhir.

Seperti dilansir Aceshowbiz, sebanyak 20.000 masker lainnya akan dikirim ke Departemen Koreksi Louisiana. Sementara 30.000 masker lainnya akan dibagikan di Penjara Vacaville di California, FCI Ray Brook di New York, dan Departemen Sheriff Kabupaten Suffolk di Massachusetts.

"Sangat penting bagi kami untuk melindungi narapidana dan staf penjara kami, terutama karena pedoman jarak sosial sulit untuk dipatuhi dalam fasilitas ini," kata Ketua Reform Alliance, Michael Rubin.

Kendati demikian, ini bukan sumbangan pertama. Bulan lalu, Aliansi Reformasi Penjara mengirim 100.000 masker bedah ke Pulau Rikers, New York, Departemen Pemasyarakatan Tennessee dan Lembaga Pemasyarakatan Negara Bagian Mississippi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2181 seconds (0.1#10.140)