Sukses Hidupkan Tokoh di Vision+ Originals Menemukan-Mu, Inilah Aktor & Aktris Pendukungnya

Minggu, 01 Mei 2022 - 14:13 WIB
loading...
Sukses Hidupkan Tokoh di Vision+ Originals “Menemukan-Mu”, Inilah Aktor & Aktris Pendukungnya
Aktor dan aktris ini berhasil menghidupkan tokoh di Vision+ originals Menemukan-Mu. Foto/Vision+
A A A
JAKARTA - Vision+ kembali menghadirkan original series spesial Lebaran yang berjudul Menemukan-Mu . Series yang bergenre drama religi ini tayang mulai Selasa, 26 April 2022.

Menemukan-Mu diperankan oleh aktor-aktris muda berbakat seperti Yoriko Angeline, Yasmine Jamal, Angga Asyafriena, dan Debo Andryos. Penasaran dengan sosok mereka? Simak ulasan berikut ini.

1. Yoriko Angeline sebagai Raya

Dalam series Menemukan-Mu, Yoriko Angeline berperan sebagai Raya, fashion blogger berumur 25 tahun yang sedang melakukan perjalanan ke Turki. Ia digambarkan sebagai karakter yang pintar, mandiri, dan tidak ingin menyusahkan orang lain.

Di balik sosok Raya yang mandiri tersebut, Yoriko Angeline merasa cukup tertantang karena di umurnya yang masih 19 tahun, ia harus berperan sebagai wanita yang lebih dewasa. Kini, ia juga sedang sibuk mempersiapkan kuliah bisnisnya ke Amerika Serikat.

2. Yasmine Jamal sebagai Jeehan

Yasmin Jamal merupakan pemeran Jeehan dalam series Menemukan-Mu. Ia berperan sebagai Jeehan, sahabat pena Raya yang tinggal di Konya, Turki.

Yasmine Jamal sendiri ternyata merupakan pemenang open casting yang diadakan oleh Vision Pictures. Mahasiswi jurusan komunikasi ini mengaku sangat senang karena bisa lolos casting dan mengikuti syuting ke Turki.

3. Angga Asyafriena sebagai Ikhsan

Karakter Ikhsan yang diperankan oleh Angga Asyafriena ini merupakan seorang dokter dengan pembawaan yang lembut dan bijaksana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)