Tips Memilih Kaus Berkualitas Agar Nyaman Dipakai Sepanjang Hari

Minggu, 01 Mei 2022 - 15:01 WIB
loading...
Tips Memilih Kaus Berkualitas Agar Nyaman Dipakai Sepanjang Hari
Kaus Legiteamate cocok jadi pilihan karena nyaman dipakai sepanjang hari. Foto/AladinMall
A A A
JAKARTA - Basic tee atau kaus tanpa corak saat ini banyak di gandrungi oleh anak-anak muda. Ini karena kaus polos dapat dengan mudah dipadupadankan dengan celana atau outer apa pun sesuai dengan karakter Anda.

Akan tetapi, kaus yang umumnya cenderung dipakai sehari-hari, menjadi tidak awet jika Anda tidak memilih kaus yang berkualitas. Karenanya, berikut adalah beberapa tips memilih kaus yang berkualitas sehingga jangka waktu pemakaian dapat lebih lama.

Pilih bahan yang berkualitas

Bahan yang berkualitas akan membuat kaus menjadi tidak mudah rusak. Terlebih saat ini, tren Save the Climate atau Save the Environment sedang naik daun. Sehingga, umumnya masyarakat memilih untuk membeli pakaian yang dibuat dengan bahan ramah lingkungan.


Pilih bahan yang dapat menyerap keringat

Iklim Indonesia yang tropis menyebabkan suhu di seluruh wilayahnya terik dan panas. Hawa panas yang ada di negara kita ini pastinya membuat siapa saja berkeringat. Untuk menghadapi iklim Indonesia yang panas, para masyarakat tentunya memilih baju yang dapat menyerap keringat.

Pilih kaus dengan warna yang tidak mudah luntur

Kaus polos atau jenis pakaian lainnya yang mudah luntur saat dicuci tentunya sangat merugi. Disamping dapat melunturi pakaian yang lain, warna dari kaus tersebut juga akan memudar. Maka dari itu, sebelum membeli kaus polos sebaiknya Anda memperhatikan bahan pewarna yang digunakan pada pakaian tersebut.

Pilih kaus yang mudah disetrika

Kaus polos yang mudah kusut tentunya sangat sulit untuk disetrika. Pastinya semua orang tidak mau menggunakan kaus atau baju yang kusut, bukan? Maka dari itu, Anda harus memilih dengan benar bahan kaus polos atau pakaian apa pun sebelum Anda membelinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)