Rising Star Dangdut : Kocak! Peserta Ini Dapat Julukan Cendol, Saksikan di Room Audition

Minggu, 01 Mei 2022 - 19:20 WIB
loading...
Rising Star Dangdut : Kocak! Peserta Ini Dapat Julukan Cendol, Saksikan di Room Audition
Saksikan Room Audition Rising Star Dangdut, besok malam di MNCTV. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat menyanyi Rising Star Dangdut besok malam penayangan episode 3 babak Room Audition di MNCTV pada 2 Mei 2022, pukul 19.30 WIB.

Peserta yang lolos ke tahap Room Audition telah melewati ribuan peserta. Peserta telah terjaring dari online audition melalui aplikasi RCTI+. Ribuan peserta yang mendaftar merupakan peserta dari seluruh Indonesia.

Perjalanan para peserta di Room Audition selalu memberikan kisah seru dan menarik. Sebut saja Risman. Peserta asal Cianjur ini menarik perhatian Isda, hingga dijuluki Cendol (Centil Tapi Endol). Risman memiliki gerakan yang unik nan lucu didukung dengan suara yang bagus. Inilah yang membuat Isda gemas dibuatnya.

Selain itu, ada seorang pramugara mempersembahkan lagu Doaku ciptaan Iyeth Bustami untuk mendiang sang Ibunda yang telah tiada sesaat sebelum dirinya masuk ke RSD. Ada pula peserta asal Batam yang memiliki tekhnik bernyanyi seperti Iyeth Bustami dan ditantang oleh Iyeth bernyanyi Hang Tuah dan dinilai berhasil oleh Iyeth.

Baca Juga : Ini 4 Lagu yang Pernah Dicover Tri Suaka

Masih banyak keseruan peserta Rising Star Dangdut yang patut untuk disaksikan. Penasaran Jangan lupa saksikan Room Audition Rising Star Dangdut setiap Senin dan Selasa, pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV, selalu di hati.

#RisingStarDangdut #Dangdut #IvanGunawan #IyethBustami #IisDahlia #Danang #ErieSuzan
(wur)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1938 seconds (11.97#12.26)