Bujuk Rafathar ke Pesantren di Toilet, Raffi Ahmad Dianggap Tak Hargai Privasi

Minggu, 01 Mei 2022 - 22:35 WIB
loading...
Bujuk Rafathar ke Pesantren di Toilet, Raffi Ahmad Dianggap Tak Hargai Privasi
Rafathar Malik Ahmad. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kehidupan anak artis tak pernah lepas dari sorotan publik. Salah satunya Rafathar Malik Ahmad yang merupakan anak sulung dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dalam video ini terlihat Raffi tengah membujuk Rafathar yang sedang ada di toilet untuk mau memperdalam ilmu agama di pesantren. Meskipun hanya pesantren kilat, namun terlihat ekspresi Rafthar merasa tidak senang.

“Rafathar besok ke pesantren ya, oke. Besok jam 11 ya. Rafathar mau ke pesantren supaya baik. Pertama di Jakarta dulu, nanti abis lebaran masuk ke pesantren yang di Puncak Bogor.

Ketemu mama papa cuma sebulan sekali, yah?," kata Raffi seperti dilansir dari Instagram @rumpi_gosip.

“Ngga apa-apa yah sayang? Biar jadi anak baik, biar nggak marah-marah terus. Ngga apa-apa ya sayang yah? Ikhlas yah?,” ucap Raffi.

Bujuk Rafathar ke Pesantren di Toilet, Raffi Ahmad Dianggap Tak Hargai Privasi

Rafathar dibujuk masuk pesantren oleh Raffi Ahmad saat berada di toilet.


Mendengar ucapan sang ayah, ekspresi Rafathar justru mencuri perhatian. Rafathar hanya terlihat diam sambil memandang jutek sang ayah. Dalam video tersebut bocah 6 tahun itu tidak memberikan komentar tanpa ekspresi.

Namun ternyata warganet justru salah fokus dengan tempat Raffi Ahmad yang memberi nasihat kepada anaknya di toilet. Banyak warganet yang menyebut Raffi tak hargai privasi sang anak.

Unggahan tersebut pun ramai dibanjiri komentar warganet yang memberi kritik kepada pria 35 tahun itu.

“Bener-bener nggak ada privasi yah. Semua orang masuk pas Rafathar lagi pup lho. Nggak bisa emang ngomongnya pas udah kelar?,” kata @fitriani_mpieth.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)