Rafathar Nangis saat Dijemput Nagita Slavina di Pesantren: Janji Nggak Akan Marah-marah Lagi

Senin, 02 Mei 2022 - 06:34 WIB
loading...
Rafathar Nangis saat Dijemput Nagita Slavina di Pesantren: Janji Nggak Akan Marah-marah Lagi
Rafathar menangis dan memluk Nagita Slavina saat dijemput dari pondok pesantren. Foto/YouTube Rans Entertainment
A A A
JAKARTA - Momen menghaukan terjadi saat Nagita Slavina menjemput buah hatinya Rafathar dari pesantren.Rafathar terlihat menangis saat dijemput sang ibunda. Momen tersebut terekam dalam kanal YouTube Rans Entertainment.

Rafathar yang sedang duduk di kasur tampak terkejut saat melihat Nagita Slavina masuk ke kamarnya di pesantren. Tak lama kemudian, putra Raffi Ahmad itu langsung menangis dan memeluk Nagita.

"Pulang gak? Aa jadi pulang gak?" ucap Rafathar terbata-bata, dikutip Minggu (1/5/2022).

Sambil mengusap-usap punggung Rafathar, Nagita meminta bocah kelahiran 15 Agustus 2015 itu untuk mengucapkan maaf terlebih dahulu sebelum membahas kepulangannya. Nagita juga mempertanyakan kesalahan apa saja yang telah Rafathar lakukan selama ini.

"Maaf mama, Aa janji gak marah-marah lagi, nurut sama mama," ucap Rafathar.

Nagita pun ikut meminta maaf kepada putra sulungnya atas segala kesalahan yang membuatnya sedih. Rafathar hanya mengangguk dan kembali memeluk Nagita. Bocah 6 tahun itu seolah enggan lepas dari dekapan sang ibunda.


Nagita mengatakan, para pengurus pesantren Bayt Quran akan pulang kampung saat Lebaran nanti. Oleh karenanya, Rafathar harus dipulangkan ke huniannya di Andara. Meskipun begitu, Rafathar akan dikembalikan ke pesantren jika masih berkelakuan buruk dan tak menuruti perkataan orang tuanya.

"Di rumah nanti dilihat dulu sama Mama, sama Papa udah baik belom. Marah-marah nggak. Kalau misalnya masih gak nurut, baru bener-bener (pesantren)," ujar Nagita Slavina.

Rafathar terlihat lebih kalem setelah menjalani pesantren, dia mendengarkan dengan tenang perkataan Nagita, diikuti anggukan kepala di setiap permintaanya. Rafathar pun mengaku siap dan ikhlas untuk kembali ke pesantren jika kemudian hari berperilaku buruk. "Oke deal," ucap Rafathar sambil menjabat tangan Nagita.

Nagita kemudian menghubungi Raffi Ahmad lewat video call untuk menyaksikan momen penjemputan putra sulungnya. Rafathar lantas meminta maaf kepada ayahnya dan kembali berjanji akan menuruti perkataan Nagita sepulangnya dari pesantren nanti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)