Berbusana Lilac, Krisdayanti Rayakan Lebaran Tahun Ini dengan Keluarga Lengkap

Senin, 02 Mei 2022 - 10:35 WIB
loading...
Berbusana Lilac, Krisdayanti Rayakan Lebaran Tahun Ini dengan Keluarga Lengkap
Krisdayanti dan Raul Lemos merayakan Lebaran 2022 bersama keluarga inti. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Krisdayanti merayakan Lebaran bersama keluarga intinya. Momen ini berbeda dibandingkan tahun lalu yang mana Krisdayanti merayakan hari kemenangan tanpa Raul Lemos sang suami.

Di momen istimewa tersebut, Krisdayanti membagikan beberapa potret intim dengan anak dan sang suami. Foto-fotonya dibagikan sang politikus tersebut di Instastory.



Terlihat di sana kalau anak-anak Krisdayanti tengah sungkeman, minta maaf atas segala kesalahan yang pernah dibuat. Krisdayanti pun tampak sangat cantik di balik kaftan dan pashmina putihnya.

Sementara itu, di feed Instagram, Krisdayanti mengenakan dress superhebring untuk potret Lebaran. Kompak dengan sang suami, kedua anak, dan mama tercinta, semuanya mengenakan outfit bernuansa ungu lilac.

Krisdayanti mengenakan dress mewah dengan aksen besar pada bagian bahunya. Taburan Swarovski mempercantik dress tersebut. Lalu, Raul tampil gagah dengan kemeja lilac dari material yang sama dengan dress Krisdayanti.



Sementara itu, ibunda Krisdayanti tampil sangat anggun dengan dress ungu dengan motif indah pada bagian body-nya. Ia menambahkan hijab putih brokat menutupi kepala.

Di keterangan foto, KD menuliskan ungkapan selamat Lebaran untuk seluruh masyarakat. Ia pun menjelaskan kalau pakaian yang dikenakannya itu adalah rancangan Testimo by Sari Batubara.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk saudara dimanapun berada. Mohon maaf lahir batin," kata Krisdayanti, dikutip pada Senin (2/5/2022).

Potret Lebaran Krisdayanti mungkin yang paling heboh di momen Idul Fitri selebriti sejauh ini. Bagaimana menurut Anda?
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2156 seconds (0.1#10.140)