THR, Sajian Terbaik Vision+ di Hari Raya

Senin, 02 Mei 2022 - 21:20 WIB
loading...
THR, Sajian Terbaik Vision+ di Hari Raya
Hary Tanoesoedibjo. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Momen lebaran selalu spesial. Bertambah istimewa dengan kehadiran program-program hiburan terbaik yang menemani saat berkumpul bersama keluarga tercinta.

“Di momen Idul Fitri tahun ini, Vision+ menghadirkan berbagai tayangan menarik dari Tontonan Hari Raya (THR) Vision+, menemani pemirsa berlibur dan berkumpul bersama keluarga,”ujar Hary Tanoesoedibjo pada laman Instagram miiknya, Senin (02/05/2022). “Dari original series Vision+ menyediakan serial religi berjudul Menemukan-Mu dan Kepengen Hijrah,”imbuh Hary.

Dia menambahkan, Vision+ juga memiliki Video on Demand, film 99 Nama Cinta dan film Ketika Cinta Bertasbih. Pemirsa juga bisa menikmati tayangan olahraga seperti MotoGP dan Formula E. Pada Mei ini agenda MotoGP digelar di Spanyol, Prancis dan Italia. Sedangkan Formula E akan menggelar balapan pada 14v dan 15 Mei di Jerman.


“Bagi Anda yang ingin menyaksikan ulang Formula E Monako, Sabtu kemarin, ada juga fitur Catch Up, untuk menonton semua tayangannya secara lengkap,” ungkap Hary.

Unduh Vision+ di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+ silakan ikuti media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, Tiktok) atau WhatsApp ke 0888-8000-00.
Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4153 seconds (0.1#10.140)