Lama Menghilang, Penampilan Johnny NCT di Met Gala 2022 Langsung Trending

Selasa, 03 Mei 2022 - 08:00 WIB
loading...
Lama Menghilang, Penampilan Johnny NCT di Met Gala 2022 Langsung Trending
Penampilan Johny NCT di Met Gala 2022. Foto/Twitter
A A A
JAKARTA - Penampilan Johnny NCT di Met Gala dan langsung jadi trending topik dunia. Kehadiran member NCT 127 tersebut membuat gempar lantaran dirinya lama menghilang dari dunia hiburan.

Johnny dikabarkan berada di Amerika Serikat beberapa hari lalu. Rumor kemunculannya di Met Gala pun kini bukan sekadar kabar burung melainkan fakta yang nyata.

Ya, Johnny NCT benar-benar muncul di Met Gala. Ini kali pertama Johnny NCT menghadiri Met Gala dan langsung menyita perhatian publik, terutama di Twitter.

Tagar #JOHNNYXMETGALA menggema, dengan lebih dari 125 ribu netizen membubuhkan tagar tersebut. Dari beberapa unggahan, terungkap seperti apa tampilan Johnny NCT untuk Met Gala.

Baca Juga : Gara-Gara Celetukan Adam, Tangisan Shireen Sungkar Berubah Jadi Senyuman

Johnny NCT mengenakan suit black rancangan Peter Do. Dia tampak stunning dengan vest hitam sebagai basic dipadukan dengan blazer berekor panjang yang memberi kesan edgy sekaligus modern di tampilan suit. Ada white stripes di bagian sisi pakaian tersebut.

Pilihan alas kakinya adalah square-shoes formal look. Aksen kotak pada bagian depan sepatu mempertegas kesan edgy dari tampilan Johnny NCT di Met Gala 2022.

Tema Met Gala sendiri adalah 'In America: An Anthology of Fashion'. Beberapa netizen berkomentar kalau Johnny benar-benar 'on track' alias sesuai tema. Meski nuansa pakaian lebih modern, tapi inspirasi tetap datang dari tahun 1870 hingga 1890. Good job!

So, bagaimana menurut Anda tampilan Johnny NCT di Met Gala? Apakah sesuai prediksi Anda?

Baca Juga : Isyana Sarasvati Rayakan Ulang Tahun Tepat di Hari Raya Idul Fitri
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3039 seconds (0.1#10.140)