Juragan 99 Bagikan THR Berupa Uang Dollar kepada Sanak Saudaranya : Berbagi Rezeki yang Ada

Selasa, 03 Mei 2022 - 08:43 WIB
loading...
Juragan 99 Bagikan THR Berupa Uang Dollar kepada Sanak Saudaranya : Berbagi Rezeki yang Ada
Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari. Foto/Instagram Juragan 99
A A A
JAKARTA - Apapun yang dilakukan Juragan 99 Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari terus menjadi perhatian. Kali ini aksi mereka membagikan THR kepada sanak saudaranya di Hari Lebaran jadi sorotan. Tak tanggung-tanggung ia memberi THR dalam bentuk uang dollar.

Aksi Crazy Rich Malang itu membagikan THR kepada sanak saudara yang hadir ke rumahnya diunggah melalui Instagram pribadinya dalam video berdurasi 60 detik.

Perayaan Lebaran yang dilaksanakan di Villa pribadinya di Malang ini juga terlihat mewah dengan nuansa rustic yang memberi kesan mewah. Para keluarganya terlihat bahagia ketika menunjukkan lembaran dollar yang cukup banyak.

Juragan 99 Bagikan THR Berupa Uang Dollar kepada Sanak Saudaranya : Berbagi Rezeki yang Ada




Selain berbagi ke keluarga, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari juga melakukan open house kepada warga di sekitar rumahnya. Mereka membagikan parcel berisi sembako dan juga uang tunal lembaran 75 ribu untuk anak-anak kecil di daerah tersebut.

"Lebaran adalah momen langka, di mana bahagia bisa terwujud dengan sejuta cara. Kumpul bersama, saling mengampuni dosa, dan berbagi rezeki yang ada," tulis Gilang dalam keterangan di videonya yang MNC Portal lansir dari Instagram @juragan_99.

Ia mengatakan Apa yang ia punya bukan semua miliknya sehingga ia ingin berbagi. Apalagi momennya saat Idul Fitri sehingga bisa sembari bersilaturahmi.

"Aku sadar, semua yang ku miliki sekarang bukan hanya hakku sendiri. Ada hak orang lain yang perlu dibagi. Untuk itu, aku pastikan orang-orang terdekat, yaitu para tetangga agar juga berlebaran dengan bahagia. Hari ini aku berbagi rezeki kepada mereka, agar mereka bisa merayakan hari yang penuh fitrah ini dengan kehangatan dan kebahagiaan yang luar biasa," tambahnya.

Unggahan tersebut pun mendapat banyak respon positif dari warganet. Banyak dari mereka yang ingin menjadi tetangga Gilang dan Shandy agar bisa mendapat THR.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)