Viral! Wanita Ini Jual Gaun Pengantin untuk Liburan karena Ditinggal Pergi Pasangan Jelang Nikah

Selasa, 03 Mei 2022 - 15:45 WIB
loading...
Viral! Wanita Ini Jual Gaun Pengantin untuk Liburan karena Ditinggal Pergi Pasangan Jelang Nikah
Viral! wanita ini jual gaun pengantin untuk liburan karena ditinggal pergi pasangan saat empat pekan menjelang nikah. Foto/Tiktok @paigecrellinn
A A A
JAKARTA - Menikah merupakan impian setiap pasangan. Jelang hari bahagia itu, mereka akan menyiapkan segala sesuatunya mulai dari jumlah tamu undangan, dekorasi, makanan, lokasi tempat menikah, hingga baju pernikahan.

Perasaan bahagia tentu dirasakan oleh calon mempelai ketika akan mendekati hari bahagia itu. Namun berbeda dengan wanita satu ini. Jelang 4 minggu acara pernikahannya, wanita tersebut justru ditinggal pergi oleh kekasihnya.

Hal tersebut dibagikan oleh salah satu teman pengantin wanita melalui akun TikTok @paigecrellinn. Pada video itu disebutkan sahabatnya itu batal menikah.

Karena pernikahannya batal, pengguna akun TikTok ini membantu menjual gaun pernikahan temannya itu. Uang tersebut nantinya akan digunakan untuk liburan.



“Apakah ada yang ingin membeli gaun pengantin?,” tulis @paigecrellinn.

“Tunangan sahabat saya pergi 4 minggu sebelum pernikahan. Dan sekarang kami membutuhkan uang untuk pergi berlibur,” tambahnya.

Di video lainnya, pengguna akun itu membagikan detail ukuran dan model dari gaun pernikahan temannya.

“Ukuran semua 18, tapi ukuran sangat kecil. Gaun ini dilengkapi dengan ikat pinggang. Ikat pinggang ini dibanderol 200 poundsterling atau setara dengan Rp 3,6 juta,” tuturnya.

Gaun berwarna putih itu terlihat begitu indah dengan sentuhan lace dan bordir. Pada bagian bahunya juga terbuka sehingga menunjukkan bahu indah calon pengantin yang menggunakannya. Pengguna akun tersebut menjual gaun milik temannya dengan harga 1500 atau sekitar Rp 27,2 juta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)