Zinidin Zidan Dikabarkan Meninggal usai Kecelakaan di Tol, Ini Kata Manajer

Selasa, 03 Mei 2022 - 16:08 WIB
loading...
Zinidin Zidan Dikabarkan Meninggal usai Kecelakaan di Tol, Ini Kata Manajer
Zinidin Zidan dikabarkan meninggal dunia usai kecelakaan di jalan tol. Kabar duka ini pertama kali diketahui dari media sosial TikTok yang membagikan video. Foto/Instagram Zinidin Zidan
A A A
JAKARTA - Zinidin Zidan dikabarkan meninggal dunia usai kecelakaan di jalan tol. Kabar duka ini pertama kali diketahui dari media sosial TikTok yang membagikan video berdurasi singkat.

Berdasarkan keterangan video tersebut, disebutkan bahwa Zidan mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol. Kecelakaan disebut terjadi pada pukul 00.40 WIB.

“Zidan mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol pada pukul 00.40 dini hari,” demikian tulisan dalam video itu dikutip pada Selasa (3/5/2022).

Video itu lantas viral dan ditanggapi sejumlah netizen yang menanyakan kebenaran kabar tersebut. Faktanya, kabar ini tidak terbukti kebenarannya alias hoaks. Hal senada juga diungkap oleh manajer Zidan, Aliong.


“Untuk berita yang beredar di media sosial, di TikTok dan sebagainya, itu hoax,” kata Aliong saat dihubung pada Senin, 2 Mei 2022.

Menurut Aliong, saat ini kondisi penyanyi yang disebut telah melecehkan Andika Kangen Band lewat video parodinya bersama Tri Suaka itu dalam keadaan sehat. Diketahui juga bahwa Zidan saat ini berada di Sulawesi Tengah.

“Jadi, Alhamdulillah kita sudah sampai kemarin pagi di Sulawesi Tengah. Kita sekarang sudah kumpul bersama keluarga dan Alhamdulillah kita dalam kondisi sehat,” jelas Aliong.

Sementara itu, lewat Instagram pribadinya, Zidan juga memberi tanggapan tentang kabar yang menyebutnya meninggal dunia akibat kecelakaan. Dengan tegas dia menepis kabar tersebut.


"Parah sih ini,” tulis Zidan sambil mengunggah ulang video tersebut di Instagram Story miliknya.

Selain itu, di momen Lebaran ini, dia juga mengunggah video dirinya mengucapkan ucapan hari raya sekaligus permohonan maaf.

“Di bulan yang suci dan penuh berkah ini, saya beserta keluarga saya memohon maaf apabila ada salah yang disengaja maupun tidak disengaja,” ujarnya di video tersebut.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)