Hotman Paris Sebut Iqlima Kim Agresif: Dua Tangan Dia Aktif Bekerja

Selasa, 03 Mei 2022 - 17:18 WIB
loading...
Hotman Paris Sebut Iqlima Kim Agresif: Dua Tangan Dia Aktif Bekerja
Hotman Paris Hutapea secara blak-blakan menyebut Iqlima Kim agresif. Hal tersebut diungkap Hotman dalam Instagram yang mengunggah foto dirinya dan Iqlima. Foto/Instagram Hotman Paris Hutapea
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea secara blak-blakan menyebut Iqlima Kim agresif. Hal tersebut diungkap Hotman dalam postingan di Instagram pribadinya yang mengunggah foto dirinya dan Iqlima tengah duduk bersebelahan.

Dalam unggahan itu, terlihat Iqlima tampak menggenggam tangan Hotman dengan erat. Karena itu, pada keterangan foto tersebut, sang pengacara mempertanyakan soal tuduhan pelecehan seksual yang dilayangkan oleh Iqlima.

"Saat tangan dan remasan tangan iqlimakim sangat agresifffff! Apakah ini pelecehan sex atau justru ceweknya yg mau dan yg agresiff??Dua tangan dia aktip bekerja!," tulis Hotman Paris dikutip pada Selasa (3/5/2022).

"Sentuhan tubuhnya terasa nyentuh tubuh hotman!!jari saling remas!!!!wajah senyum bahagia!!!Ini mau sama mau atau apa?? Ayok kasi komen!!!!!!Cewek yg lama koss di mangga besar daerah .....??" lanjutnya.

Hotman Paris Sebut Iqlima Kim Agresif: Dua Tangan Dia Aktif Bekerja





Belakangan ini Hotman terus menyerang balik Iqlima usai dituduh melakukan pelecehan seksual. Bahkan terbaru, dia membeberkan foto seksi Iqlima yang diklaim Hotman dikirim mantan asisten pribadinya itu.

"Inilah bukti sempurna untuk membantah pengakuan dari IqlimaKim bahwa dia korban pelecehan seksual yang menurut dia terjadi di bulan februari 2022," tulis Hotman.

"Pengakuan tersebut baru dibuat IqlimaKim di bulan april 2022 yg mengaku bahwa Februari 2022 dia korban pelecehan seksual. Karena menurut dia diminta harus berbaju seksi dan foto sejenis," tambahnya.

Lewat foto tersebut, pengacara yang kerap tampil nyentrik itu ingin menunjukkan bahwa Iqlima yang justru melanggar norma kesopanan dengan cara mempertontonkan kemolekan tubuhnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2017 seconds (0.1#10.140)