Lebaran, Rhoma Irama Gelar Halal Bihalal dengan Forsa

Selasa, 03 Mei 2022 - 17:43 WIB
loading...
Lebaran, Rhoma Irama Gelar Halal Bihalal dengan Forsa
Rhoma Irama menggelar acara halal bihalal dengan penggemarnya, Forsa di momen Lebaran. Acara digelar di Soneta Record, Depok, Jawa Barat, Selasa (3/5/2022). Foto/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Rhoma Irama menggelar acara halal bihalal dengan penggemarnya, Forsa (Fans of Rhoma dan Soneta) di momen Lebaran. Acara tersebut digelar di Soneta Record, Depok, Jawa Barat, hari ini, Selasa (3/5/2022).

Rhoma bersyukur akhirnya bisa kembali berkumpul dengan para penggemarnya. Sebelumnya, halal bihalal ini digelar secara rutin, namun karena pandemi Covid-19, acara ini baru bisa terselenggara lagi.

"Hari ini adalah acara open house Forsa, biasanya setiap tahun kita open house. Ya setelah covid 2 tahun Alhamdulilah baru sekarang kita open house, ya acara rutin aja," kata Rhoma.

Mengenai keberadaan Forsa, Rhoma mengungkapkan bahwa kehadiran penggemar memang sangat penting. Semangat yang diberikan mereka, memicu artis untuk lebih semangat berkarya.




"Saya selalu mengatakan bahwa seorang artis tanpa fans itu bukan apa-apa. Dengan adanya fans, artis menjadi sesuatu," ungkap Rhoma.

Karena itu, Raja Dangdut tersebut bersyukur memiliki Forsa sebagai penggemarnya yang mengikuti perjalanan kariernya di industri musik dangdut Tanah Air. Penggemarnya mampu menjadi motivasi baginya untuk terus melahirkan karya-karya terbaik.

"Forsa luar biasa, saya bersyukur ada fans itu memberi motiviasi saya agar lebih lagi berkreasi, bagaimana kita menghasilkan karya-karya yang manfaat lah," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0855 seconds (0.1#10.140)