Lebaran, Azriel Hermansyah Dapat THR Rp4,3 Juta dari Atta Halilintar dan Aurel

Selasa, 03 Mei 2022 - 20:18 WIB
loading...
Lebaran, Azriel Hermansyah Dapat THR Rp4,3 Juta dari Atta Halilintar dan Aurel
Azriel Hermansyah mendapatkan tunjangan Hari Raya alias THR dari sang kakak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di momen Lebaran ini hingga jutaan rupiah. Foto/Instagram Azriel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Azriel Hermansyah mendapatkan tunjangan Hari Raya alias THR dari sang kakak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di momen Lebaran ini. Tak tanggung-tanggung, keduanya memberikan THR hingga jutaan rupiah.

Hal tersebut terungkap dalam postingan Instagram Story Azriel. Dalam unggahannya, putra Anang Hermansyah itu membagikan momen Lebaran bersama keluarganya.

Salah satunya memperlihatkan THR dari Atta dan Aurel sebesar USD300 atau setara dengan Rp4,3 juta. Pacar Sarah Menzel itu pun bersyukur bisa mendapatkan THR yang begitu banyak dari kedua kakaknya.

"Alhamdulillah @aurelie.hermansyah @attahalilintar," tulis Azriel dikutip pada Selasa (3/4/2022).




Tak cukup sampai di situ, Azriel kembali menerima THR sebesar USD100 atau Rp1,4 juta dari adik Atta, Thariq Halilintar.

"Alhamdulillah dapet lagi @thariqhalilintar," tulis Azriel lagi.

Jika dijumlahkan, Azriel mendapat THR sebesar Rp5,7 juta. Namun itu belum termasuk dengan uang dalam amplop yang dia terima dari kedua orang tuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty.

Seperti diketahui, tahun ini, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty, Krisdayanti dan Raul Lemos, serta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar merayakan Lebaran bersama di Singapura.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2250 seconds (0.1#10.140)