3 Alasan Wajib Nonton Bloody Heart, Drama Korea Baru Lee Joon

Selasa, 03 Mei 2022 - 22:08 WIB
loading...
3 Alasan Wajib Nonton Bloody Heart, Drama Korea Baru Lee Joon
Bloody Heart, drama Korea terbaru Lee Joon tayang perdana pada Senin, 2 Mei 2022. Drama sejarah ini menceritakan tentang romansa politik berdarah Lee Joon. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Bloody Heart, drama Korea terbaru Lee Joon tayang perdana pada Senin, 2 Mei 2022 pukul 21.30 waktu setempat. Drama sejarah fiksi terbaru KBS 2TV ini menceritakan tentang romansa politik berdarah antara Lee Tae (Lee Joon), seorang raja yang harus meninggalkan wanita yang dicintainya untuk bertahan hidup.

Sementara Yoo Jung (Kang Han Na), seorang wanita yang harus menjadi ratu untuk bertahan hidup. Dalam penayangan perdananya, Bloody Heart langsung mencetak rating tinggi yang menjanjikan.

Menurut Nielsen Korea, Bloody Heart berhasil mencapai rating nasional rata-rata 6,3 persen. Pencapaian ini meningkat 1,7 persen dari sebelumnya 4,6 persen yang dicapai oleh pendahulunya, Crazy Love.

Penayangan perdana yang sukses juga sebagian dapat dikaitkan dengan drama yang tidak memiliki pesaing lain di slot waktu drama Senin-Selasa malam. Drama ini juga dibintangi oleh Jang Hyuk, Park Ji Yeon, Heo Sung Tae, Ha Do Kwon, Choi Ri, dan banyak lagi.


Berikut alasan harus menonton Bloody Heart seperti dilansir dari Soompi, Selasa (3/5/2022).

1. Banyak Kejadian Tidak Terduga

Lee Tae dan Yoo Jung masih saling mencintai meskipun sejarah mereka menjadi sepasang kekasih di masa yang jauh lebih sederhana dan putus. Dalam episode pertama, latar belakang lengkap, dari mengapa kekasih seperti itu harus menghadapi perpisahan yang melelahkan hingga bagaimana mereka menjalani kehidupan di dunia yang sama sekali berbeda, akan terungkap.

Selanjutnya, kejadian tak terduga akan mengikuti saat Yoo Jung memasuki istana tempat Lee Tae tinggal. Penonton akan penasaran untuk mengetahui apa yang menyebabkan kedua kekasih bertemu lagi tapi kali ini, sebagai musuh politik yang tidak bisa hidup berdampingan di bawah pemerintahan monarki.

Dalam situasi di mana keberadaan seseorang membahayakan keberadaan yang lain, penonton bertanya-tanya apakah mereka akan mampu menghunus pedang mereka satu sama lain.

2. Hubungan yang Kompleks
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3220 seconds (0.1#10.140)