Trailer Don't Worry Darling Tampilkan Adegan Ranjang Harry Styles dan Florence Pugh

Selasa, 03 Mei 2022 - 22:48 WIB
loading...
Trailer Dont Worry Darling Tampilkan Adegan Ranjang Harry Styles dan Florence Pugh
Warner Bros merilis trailer resmi film Dont Worry Darling. Dalam video yang dirilis, trailer menampilkan adegan ranjang Harry Styles dan Florence Pugh. Foto/YouTube Warner Bros
A A A
JAKARTA - Warner Bros akhirnya merilis trailer resmi film Don't Worry Darling pada Senin, 2 Mei 2022 secara online. Dalam video yang dirilis, trailer tersebut menampilkan adegan ranjang antara Harry Styles dan Florence Pugh.

Menurut Deadline, trailer tersebut dilaporkan membuat penonton sedikit panas dengan beberapa adegan ranjang Styles dan Pugh. Namun, baru-baru ini Styles mengatakan tidak ingin ditonton oleh para penggemarnya bersama orang tua mereka.

Don't Worry Darling menceritakan tentang Alice (Pugh) dan Jack (Styles) yang beruntung tinggal di Victory, kota perusahaan eksperimental yang menampung orang-orang yang bekerja untuk Victory Project rahasia dan keluarga mereka. Kebutuhan setiap penduduk dipenuhi oleh perusahaan.

Kebutuhan tersebut mereka minta sebagai imbalan dari komitmennya untuk tujuan Victory. Tetapi ketika celah dalam kehidupan indah mereka mulai muncul, memperlihatkan sesuatu yang jauh lebih menyeramkan. Alice mau tidak mau mempertanyakan apa yang mereka lakukan di Victory.


Sutradara Don't Worry Darling, Olivia Wilde mengatakan bahwa dalam penampilan Pugh, penonton akan melihatnya sebagai artis berbakat. Begitu juga dengan Styles.

Di sisi lain, Wilde menyebut bahwa The Matrix, The Truman Show dan Inception sebagai pengaruh untuk filmnya. Film tersebut diakui Wilde mendorongnya untuk terus berimajinasi.

Sehubungan dengan presentasi Wilde di CinemaCon minggu ini, Warner Bros Picture mengunggah foto dari film ini. Di mana foto itu menunjukkan karakter Styles dan Pugh berpelukan di tempat tidur.

Don't Worry Darling akan menandai peran utama pertama Styles, meskipun ia muncul dalam peran kecil di Dunkirk pada 2017. Film ini akan menjadi film kedua Wilde sebagai sutradara, setelah debut penyutradaraannya, Booksmart pada 2019.


Dilansir dari Radio Times, Selasa (3/5/2022) Don't Worry Darling akan tayang perdana di bioskop pada 23 September 2022.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)