Nikmati Liburan Lebaran Eksklusif lewat Private Tour di Mister Aladin

Rabu, 04 Mei 2022 - 09:14 WIB
loading...
Nikmati Liburan Lebaran Eksklusif lewat Private Tour di Mister Aladin
Supaya pengalaman liburan bersama keluarga besar terasa lebih eksklusif, Anda bisa memesan paket turnya di Mister Aladin. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Lebaran merupakan momen yang pas untuk berkumpul bersama keluarga. Biasanya, di hari lebaran , menghabiskan family time di salah satu tempat wisata menjadi ciri khas masyarakat Indonesia.

Karenanya, tempat wisata yang mengusung konsep family trip pun laris diburu wisatawan, sebut saja salah satunya Taman Safari Indonesia. Taman Safari Indonesia terletak di Desa Cibeureum Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Bukan hanya sekadar tempat wisata, namun Taman Safari menawarkan penanaman nilai edukasi bagi wisatawan yang berkunjung. Pasalnya, tempat ini merupakan suatu konservasi beraneka macam satwa.

Baca juga: Nia Zulkarnaen Berharap Karya Mieke Wijaya Selalu Dikenang Masyarakat

Hal ini juga menarik untuk mengenalkan wisata edukasi kepada buah hati Anda. Dengan harapan, si kecil pun akan menjadi penyayang binatang nantinya. Berkunjung ke Taman Safari Indonesia rasanya tak lengkap jika tidak membawa keluarga besar.

Supaya pengalaman liburan bersama keluarga besar terasa lebih eksklusif, Anda bisa memesan paket turnya di Mister Aladin . Perjalanan ini bersifat private tour sehingga liburan Anda menjadi lebih spesial.

Dengan harga mulai dari Rp318.600, private tour ke Taman Safari Indonesia ini pun dibagi menjadi 3 opsi. Ada yang minimal 10 orang, 25 orang, dan 50 orang. Anda tinggal sesuaikan saja dengan berapa banyak jumlah anggota keluarga besar Anda. Harga termasuk bus dengan driver berpengalaman, tiket masuk, tol dan parkir, retribusi selama perjalanan, pemandu wisata, dokumentasi, masker dan hand sanitizer.

Titik Jemput private tour ini berada di area Jakarta/Bekasi/Tangerang. Perjalanan dimulai pukul 06.00 WIB, dan diperkirakan pada pukul 19.30 WIB Anda sudah tiba lagi di Jakarta, sesuai dengan kondisi lalu lintas. Oh ya, jangan lupa untuk membawa topi, tabir surya, kacamata hitam, kamera, dan jaket sebagai perlengkapan ya.

Tunggu apa lagi! Segera booking private tour ke Taman Safari Indonesia di Mister Aladin supaya pengalaman libur lebaran Anda dan keluarga di tahun ini jadi lebih berkesan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/explore/product/bersafari-ke-puncak .

Baca juga: Mieke Wijaya di Mata Nia Zulkarnaen: Mama Sangat Baik, Tidak Mau Menyusahkan Orang

Bagi pengguna Kredivo, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan diskon tambahan hingga Rp100.000. Sedangkan untuk pengguna kartu kredit dan debit BRI, juga ada potongan harga hingga Rp150.000 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)