Isi Libur Lebaran dengan Original Series Vision+

Rabu, 04 Mei 2022 - 09:39 WIB
loading...
Isi Libur Lebaran dengan Original Series Vision+
Berbagai sajian istinewa ditayangkan Vision+ dalam mengisi waktu berkumpul dengan keluarga di momen Lebaran. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Berbagai sajian istinewa ditayangkan Vision+ dalam mengisi waktu berkumpul dengan keluarga di momen Lebaran.

"Rekomendasi tontonan libur Lebaran lainnya dari Vision+, unit bisnis dari PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN), yaitu Original Series Most Valuable Player," ujar Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) pada laman Instagram miliknya, @hary.tanoesoedibjo.

Tayangan eksklusif Vision+ ini berkisah tentang perjalanan para tim yang bersaing untuk menjadi pemain Mobile Legends terbaik dan menyabet gelar Most Valuable Player dalam kompetisi E-Sports Star Indonesia.

Baca juga: Nia Zulkarnaen Berharap Karya Mieke Wijaya Selalu Dikenang Masyarakat

Selain Most Valuable Player, koleksi Original Series juga memiliki series E-Sports bergenre komedi, Sumber Rezeki.

"Serunya perjuangan karakter Udin dan Ujang berserta tim Sumber Rezeki untuk memenangkan turnamen PUGB hanya bisa disaksikan streaming di Vision+," ujar HT.

Ada juga sajian Stand Up Comedy, Ketawa Dimana Aja. "12 komika papan atas yang dikemas sebagai tayangan eksklusif Original Series Vision+," papar HT.

Sedangkan Dua Alam merupakan Original Series berkisah tentang penelusuran mencekam Moseleum van Motman bersama anak indigo, Mars dan jurnalis yang gemar menginvestigasi hal-hal gaib dan mistis, Bobby.

Koleksi Original Series juga menghadirkan Disconected, yang mengangkat kisah tentang sekelompok anak muda dalam menjalani kehidupannya di tengah pandemi.

"Tiga sahabat; Renee, Gigi dan Angga yang berteman sejak masa SMA tersebut harus mencari cara untuk lanjut berjuang menghadapi situasi sulit mereka masing-masing," ungkap Hary Tanoesoedibjo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)