alexametrics

Diam-diam Cowok Suka dengan Hip Dips, Bentuk Cekung Wanita

loading...
Diam-diam Cowok Suka dengan Hip Dips, Bentuk Cekung Wanita
Hips dips atau violin hips merupakan bagian tubuh perempuan yang memiliki bentuk cekung agak dalam di antara paha dan pinggul. Ternyata pria suka lho. Foto/The F Thing.
A+ A-
JAKARTA - Ngerasa punya that unwanted curve antara pinggang dan paha? It’s called hip dips. Singkatnya, pria menyukainya. Bahkan, tak hanya itu - ada sisi yang sama sekali baru, dimana pria menyukai hal-hal yang wanita temukan sebagai big no.

Hips dips atau violin hips merupakan bagian tubuh perempuan yang memiliki bentuk cekung agak dalam di antara paha dan pinggul. Tapi, kamu nggak usah insecure karena hampir semua pria nggak keberatan.

Hip dips muncul karena struktur tulang panggul dengan tulang paha kamu memiliki jarak yang cukup tinggi sehinga menentukan kemiringan atau seberapa dalam cekungan di antara kedua tulang tersebut. Hip dips itu normal, kok.



Seperti dilansir The F Thing, hip dips sempat jadi tren viral 3 tahun lalu, tren ini menjadikan body positivity terbaru. Setelah dilakukan survei oleh beberapa majalah wanita, cowok-cowok mengakui mereka nggak keberatan sama sekali kalau cewek punya hip dips, love handles, and stretchmarks. Mereka sendiri nggak bisa menjabarkan dengan pasti, but they find it cute. And they can’t explain why. Paha besar pun para cowok nggak menganggap itu aneh.

Selama semuanya dalam porsi yang pas. Mengutip web yourtango, ternyata bagi cowok soal love handles around the belly is. “There’s a reason they’re called love handles — so don’t get so insecure about the five extra pounds on your waist and hips. Men don’t really like emaciated and angular women with nothing to grab.”

Sementara untuk selulit, mereka mengakui jarang ngeh. Sama seperti mereka nggak gitu ngeh tiap cewek baru potong rambut. (Baca juga: Disfungsi Ereksi pada Pria Berpotensi Tingkatkan Risiko Kematian).

"Pria mungkin tidak suka selulit, tetapi mereka tidak membencinya seperti wanita. Yang membuat cowok aktif adalah seluruh tubuh wanita. Mereka mengatakan kepada saya bahwa wanita terlalu tergantung pada bagian-bagian.”

“One woman was so obsessed about her cellulite-laden butt that she backed away from her lover as she stood up after sex. Finally, she said, ‘OK, I have cellulite in my butt!’ He said, ‘What’s cellulite?'”

Tapi, kalau Anda tetap masih insecure dengan badan sendiri dan berniat menghilangkan lemak yang tidak diinginkan, it’s still within your rights. But always, remember: love yourself!
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak