RM BTS Ingin Sewa Kedai Kopi Sehari, Alasannya Bikin ARMY Meleleh

Rabu, 04 Mei 2022 - 17:31 WIB
loading...
RM BTS Ingin Sewa Kedai Kopi Sehari, Alasannya Bikin ARMY Meleleh
RM BTS mengaku ingin menyewa kedai kopi selama satu hari. Alasannya bikin ARMY meleleh lantaran dirinya ingin berbicara dan mengenal lebih dekat penggemarnya. Foto/Facebook BTS
A A A
JAKARTA - RM BTS mengaku ingin menyewa kedai kopi selama satu hari. Alasannya pun cukup bikin penggemar BTS , ARMY meleleh lantaran dirinya ingin berbicara dan mengenal lebih dekat para penggemarnya.

RM sendiri dikenal sebagai member BTS yang romantis. Sebagai pecinta sastra, alam, dan berpikir mendalam tentang emosinya, tidak mengherankan jika dia menciptakan skenario kencan idealnya dengan ARMY.

"Alangkah baiknya jika kita bisa menyewakan seluruh kedai kopi dan hanya berbicara. Ini hampir seperti mimpi untuk berpikir tentang duduk bersama, mengobrol, dan mungkin bersenang-senang bernyanyi sedikit," kata RM.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (4/5/2022) menghabiskan banyak waktu luangnya menjelajahi kafe, suasana damai dan santai akan menjadi tempat yang sempurna bagi leader BTS itu untuk mengenal ARMY.

RM BTS Ingin Sewa Kedai Kopi Sehari, Alasannya Bikin ARMY Meleleh



Selalu memposting pesan untuk penggemar di media sosial, pemilik nama asli Kim Namjoon itu menghargai komunikasi dengan orang-orang yang mencintainya. Dia juga memberikan saran kepada ARMY tentang cara menghabiskan waktu luang mereka.

"Ketika saya melihat orang-orang di sekitar saya yang bekerja atau yang mahasiswa, saya menemukan tidak banyak rahasia untuk memiliki akhir pekan yang menyenangkan. Saya pikir kebanyakan orang menghabiskan satu hari di rumah dan beristirahat, dan pergi keluar di hari lain," jelas RM.

"Mungkin terdengar lebay, tapi setelah mencoba banyak hal, aktivitas favoritku adalah pergi ke galeri seni dan bersepeda. Saya berharap ARMY kami memiliki akhir pekan yang biasa, menikmati apa yang paling mereka sukai," tambahnya.

ARMY pun menyetujui ide RM untuk menghabiskan waktu bersama penggemarnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)