Sandiaga Uno Cicipi Indonesian Spice Of The World di Awang Kitchen New York

Rabu, 04 Mei 2022 - 18:13 WIB
loading...
Sandiaga Uno Cicipi Indonesian Spice Of The World di Awang Kitchen New York
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menyambangi restoran Awang Kitchen di Queens Boulevard, New York, pada Rabu (4/5/2022). Foto/Instagram Sandiaga Uno
A A A
NEW YORK - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyambangi restoran Awang Kitchen Indonesian Asian Fusion & Sushi Bar di Queens Boulevard, New York, pada Rabu (4/5/2022).

Sandiaga tampak mengenakan jaket ungu dengan logo Wonderful Indonesia dan tulisan Lake Toba #DiIndonesiaAja. Ia berjalan menuju restoran didampingi Wakil Tetap RI Untuk PBB Arrmanatha Nasir.

"Kita sampai di Awang, Queen's bersama Pak Dubes kita. Awang ini merupakan salah satu spot restoran yang paling dikenal. Dan Awang Kitchen ini paling terkenal dengan ketopraknya," ujar Sandiaga Uno.



Bangunan restoran Awang tampak didominasi warna hijau muda pada bagian depannya, dengan konsep desain batu bata ekspos yang klasik.

"Apa kabar. Saya datang untuk melihat restoran favorit Indonesia ini," ujar Sandiaga saat tiba di dalam restoran.

Sajian yang ditawarkan di restoran tersebut di antaranya bakmi ayam, bubur ayam, nasi tim ayam, nasi goreng, mi goreng, kepiting soka, ikan tenggiri balado, ikan bawal goreng dan bakar, cumi goreng, serta udang goreng dan bakar.

Selain itu ada pula sejumlah jajanan yang biasa ditemui di Indonesia seperti batagor, cireng, pempek, sate ayam, sate kambing, sate kerang, tahu gejrot, tempe mendoan, dan kulit ayam goreng. Tak ketinggalan ada pilihan makanan berkuah antara lain bakso, sop iga, soto ayam lamongan, soto betawi, dan sop buntut.



Sandiaga Uno Cicipi Indonesian Spice Of The World di Awang Kitchen New York


"Ini setelah 17 jam terbang dan tiba di New York, Indonesian Spice Of The World mendarat di Awang Kitchen. Dan di sini ada dihidangkan cireng, tempe mendoan, dan yang epic ini ada cilok. Ini luar biasa," ucap Sandiaga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)