Viral! Bule Foto Telanjang di Pohon Keramat di Bali, Netizen Tuntut Deportasi hingga Dikenai Sanksi Adat

Rabu, 04 Mei 2022 - 19:58 WIB
loading...
Viral! Bule Foto Telanjang di Pohon Keramat di Bali, Netizen Tuntut Deportasi hingga Dikenai Sanksi Adat
Alina Yogi, seorang perempuan bule, nekat berfoto telanjang di area pohon berusia ratusan tahun di Bali. Foto/Instagram Alina Yogi
A A A
TABANAN - Lagi-lagi muncul berita kelakuan tak pantas dari warga asing yang tengah berada di Bali . Kali ini seorang perempuan bule diketahui nekat berfoto telanjang di area pohon berusia ratusan tahun di Bali.

Perilaku bule yang diduga berasal dari Rusia itu terungkap dan viral melalui cuitan netizen dengan akun Twitter @plumpotatosack. Si netizen mengunggah foto tangkapan layar dari akun Instagram dan TikTok bule tersebut, Alina Yogi.

Dari cuitan yang sudah mendapatkan 550 retweets, 321 quote tweets, dan hampir 3.000 like dari para netizen tersebut terdeteksi si bule nekat berfoto telanjang di pohon keramat karena mengaku terpanggil suara leluhur.



“Dengar, Anda bisa mendengar itu? Bukan cuma suara dalam diri Anda. Suara leluhur Anda ada di sana. Mereka ada di dalam darah Anda, jiwa, penampakan," demikian bunyi penggalan pesan dalam bahasa Inggris di akun Instagram Alina, dikutip Rabu (4/5/2022).

“Lagi-lagi salah satu -spiritual healer- bikin ulah di Bali, manjat pohon keramat telanjang buat content pake embel-embel "dipanggil suara leluhur",” bunyi cuitan @plumpotatosack .

Melihat ulah tak pantas bule tersebut, berbagai komentar pedas sebagai ekspresi rasa kekesalan, dilayangkan para netizen Indonesia.

"Sebelum ngajar-ngajarin warga lokal spiritualitas, ada baiknya para bule namaste belajar cebok pakai air terlebih dahulu,” komentar akun @**eyvito.

“Ini bule kebanyakan nonton netflux series yang temanya spiritual kayaknya,” tambah netizen pemilik akun bernama @Pnd**x23.

“Semoga segera dideportasi terus ketempelan sama leak di sana dihantui mulu sampai enggak tenang ga hidupnya kayak the conjuring,” tulis @***g_sedi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)