4 Artis Korea yang Mati Bunuh Diri, Nomor Terakhir Tinggalkan Catatan Depresi

Kamis, 05 Mei 2022 - 08:52 WIB
loading...
4 Artis Korea yang Mati Bunuh Diri, Nomor Terakhir Tinggalkan Catatan Depresi
Artis Korea yang mati bunuh diri ternyata jumlahnya tidak sedikit. Termasuk Song Yoo Jung yang membuat penggemarnya terkejut dan sedih setelah dia meninggal pada 23 Januari 2021. Foto/Know Insiders
A A A
JAKARTA - Artis Korea yang mati bunuh diri ternyata jumlahnya tidak sedikit. Sebagian besar diduga karena tekanan ketenaran seperti Sulli f(x), dan Jonghyun SHINee.

Ya, bunuh diri adalah tindakan tidak terpuji yang merusak diri sendiri dengan mengakhiri kehidupannya.

Selama bertahun-tahun, industri hiburan Korea Selatan telah kehilangan banyak artis muda karena beban kesehatan mental pada bintang glamor yang disebut 'idola'.

Negara ini terkenal dengan industri hiburan yang sangat kompetitif dan banyak artis muda menjadi sasaran trolling online tanpa ampun.



Troling online adalah suatu sikap yang mengganggu (disruptive), merusak (destructive), bahkan menipu (deceptive), di dalam ruang lingkup media sosial dengan tujuan yang tidak jelas

Dilansir dari idiva, Kamis (5/5/2022), berikut adalah empat artis Korea yang mati bunuh diri dan menjadi sorotan.

1. Song Yoo Jung

Song Yoo Jung membuat penggemar terkejut dan sedih setelah dia meninggal pada 23 Januari 2021. Agensinya, Sublime Artist, tidak mengkonfirmasi penyebab kematiannya. Saat itu Jung baru berusia 26 tahun.

Dia dikenal karena perannya di Golden Rainbow, School 2017, Make Your Wish, MV Goodbye Road iKon, Standing Egg's Friend to Lover, dan NIve's How Do I. Song juga tampil dalam serial web populer pada tahun 2019 berjudul Dear My Name dan muncul dalam iklan untuk merek populer seperti Estée Lauder dan Baskin-Robbins.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)