Pak Tarno Sapa lewat Video, Begini Reaksi Anderson Paak

Kamis, 05 Mei 2022 - 15:15 WIB
loading...
Pak Tarno Sapa lewat Video, Begini Reaksi Anderson Paak
Anderson Paak terlihat terhibur dengan video yang diunggah Pak Tarno di Instagram. Foto/Instagram Anderson Paak
A A A
JAKARTA - Hubungan antara musisi Anderson Paak dengan pesulap sekaligus komedian Tanah Air Pak Tarno tampak semakin erat setelah dua public figure ’kembar’ ini akhirnya saling menyapa dan berinteraksi di media sosial.

Seperti diketahui, penampilan Anderson Paak di acara Met Gala 2022 belum lama ini disoroti oleh netizen Indonesia karena dianggap mirip Pak Tarno, mulai rambut hingga wajah.

Tak disangka, salah satu personil grup R&B Silk Sonic itu pun menyadari dan mengakui kemiripannya dengan komedian yang terkenal dengan jargon ‘Bim Salabim Jadi Apa Prok Prok Prok’ itu.



Anderson lantas mengganti foto profil akun Instagramnya (IG) dengan foto Pak Tarno yang dikirimkan netizen dan dianggap mirip dengan tampilan barunya tersebut.

Sementara itu, Pak Tarno yang menyadari dirinya menjadi sorotan pun memutuskan untuk lebih menghangatkan ‘hubungannya’ dengan Anderson Paak. Pak Tarno lantas ikut mengganti foto profil akun IG-nya dengan foto musisi asal Amerika Serikat itu saat tampil di Met Gala 2022.

Pesulap asal Jawa Tengah ini bahkan menyapa langsung Anderson Paak dengan membuat sebuah unggahan video kocak khas dirinya.



"Halo Anderson Paak, you and me twin, jadi apa hayo? Bimsalabim jadi apa prok... prok... prok... a em a em..," ucap Pak Tarno di unggahan Instagram @paktarnomanagementofficial, dikutip Kamis (5/5/2022).

Pak Tarno Sapa lewat Video, Begini Reaksi Anderson Paak


Beberapa saat setelah video Pak Tarno diunggah, konten tersebut sampai juga pada Anderson Paak. Kolaborator Bruno Mars dalam single ‘Smokin Out The Window’ ini lantas membalas sapaan Pak Tarno di Instagram Story-nya.

“YOOOOOO!!! @PAKTARNOMANAGEMENTOFFICIAL IM NOT SURE WHAT YOU SAID BUT IM SUPER DOWN!” tulis Anderson Paak di akun @anderson._paak.

Anderson terlihat terhibur dengan video tersebut, yang jika diartikan ia sesungguhnya tidak terlalu paham dengan apa yang diucapkan oleh Pak Tarno namun setuju atas statement sang komedian bahwa mereka adalah kembar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2147 seconds (0.1#10.140)