Disamakan dengan Lisa Blackpink, Penampilan Terbaru Nia Ramadhani Bikin Pangling

Kamis, 05 Mei 2022 - 19:55 WIB
loading...
Disamakan dengan Lisa Blackpink, Penampilan Terbaru Nia Ramadhani Bikin Pangling
Penampilan terbaru Nia Ramadhani yang diunggah melalui akun Instagramnya itu pun disebut-sebut netizen mirip Lisa Blackpink. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Nia Ramadhani sukses mencuri perhatian lewat gaya rambutnya. Dalam momen Idul Fitri 1443 Hijriah, istri Ardi Bakrie itu tidak lagi tampil dengan rambut panjangnya. Ya, dia kini tampak lebih fresh dengan rambut pendek.

Penampilan baru Nia yang diunggah melalui akun Instagramnya itu pun disebut-sebut netizen mirip Lisa Blackpink .

Dengan keterangan "Family matters most #lebaran2022", Nia mengunggah foto bersama keluarga di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

Baca juga: Hindari Dampak Buruk Film, Darius dan Donna Selalu Ajak Anak-anaknya Diskusi

Nia Ramadhani tampil stunning dalam balutan outfit serba putih. Dia memadukan blazer dengan straight pants, lengkap dengan ikat pinggangnya untuk memberi statement.

Soal alas kaki, Nia memilih high heels putih agar kakinya tampak lebih jenjang. Tak lupa, aksesori kalung emas yang menjuntai pun turut dipakai untuk memberi kesan fancy yang elegan.

Disamakan dengan Lisa Blackpink, Penampilan Terbaru Nia Ramadhani Bikin Pangling


Pesona kecantikannya semakin terpancar dengan model rambut blunt bob berponi ala Cleopatra, di mana potongan bagian bawah rambut dipotong rata tanpa sentuhan layering.

Potongan rata dengan ujung yang tajam ini memberi kesan edgy yang stylish tersendiri pada penampilannya. Wajah Nia pun tampak lebih fresh dan awet muda.

Didukung paras cantik dan tubuh semampai, Nia tak terlihat seperti ibu tiga anak yang berusia 32 tahun kan?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)