Pak Tarno Akui Kaget Lihat Foto Anderson Paak: Kok Bisa Ada Saya di Situ

Jum'at, 06 Mei 2022 - 11:14 WIB
loading...
Pak Tarno Akui Kaget Lihat Foto Anderson Paak: Kok Bisa Ada Saya di Situ
Pak Tarno mengaku kaget saat pertama kali melihat foto Anderson Paak. Pak Tarno menilai penampilan rapper Amerika Serikat itu sangat mirip dengan dirinya. Foto/Instagram Pak Tarno
A A A
JAKARTA - Pak Tarno mengaku kaget saat pertama kali melihat foto Anderson Paak . Sejak viral, pak Tarno menilai penampilan rapper ternama asal Amerika Serikat itu memang sangat mirip dengan dirinya.

Bahkan, pak Tarno sempat memperhatikan lama foto Anderson yang beredar di media sosial. Lucunya, pesulap tersebut berpikir foto rekan duet Bruno Mars itu adalah dirinya.

"Aku kaget, dikira saya. Kok bisa ada saya di situ," kata pak Tarno dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (9/5/2022).

Lantaran banyak yang menyebut kemiripan antara pemilik nama asli Sutarno itu dengan Anderson, nama sang pesulap sampai trending di media sosial. Dia pun tak menyangka bisa viral hingga internasional.



Sementara, Koji selaku manajer pak Tarno mengungkapkan bahwa sejauh ini artisnya belum menjalin komunikasi apapun dengan Anderson. Namun, pelantun Leave The Door Open itu diketahui mengunjungi akun Instagram pak Tarno.

Mereka juga saling berbalas Instagram Story. Koji menilai, penyanyi 36 tahun itu penasaran dengan sosok pak Tarno. Terlebih banyak netizen yang menyebutnya mirip dengan Master of traditional Magic itu.

"Dia kepo, netizen Indonesia tahu, kan, kekuatan jempolnya," jelas Koji.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)