Rayakan Lebaran Bareng Keluarga Umi Pipik, Egy Maulana Vikri Didoakan Jodoh dengan Adiba Khanza

Jum'at, 06 Mei 2022 - 11:33 WIB
loading...
Rayakan Lebaran Bareng Keluarga Umi Pipik, Egy Maulana Vikri Didoakan Jodoh dengan Adiba Khanza
Penyerang timnas Indonesia itu terlihat merayakan Lebaran bersama Adiba Khanza dan Ummi Pipik. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pesepakbola Indonesia, Egy Maulana Vikri kembali menjadi perhatian publik. Ya, penyerang timnas Indonesia itu terlihat merayakan Lebaran bersama Adiba Khanza dan Ummi Pipik.

Momen tersebut terlihat dalam posting-an di akun Instagram pribadi Ummi Pipik . Istri mendiang Ustadz Jefri Al Bukhori itu mengunggah beberapa foto dan video momen kebersamaan keluarganya bersama Egy.

Anak-anak Umi Pipik, termasuk Adiba Khanza dan Abidzar juga ada dalam foto tersebut. Meski sedikit canggung, Egy tampak semringah duduk di ruang makan bersama Umi Pipik dan keluarga.

Baca juga: Arya Saloka dan Putri Anne Pamer Keharmonisan di Momen Lebaran

Hal serupa juga diunggah Adiba Khanza melalui akun Instagram pribadinya. Putri sulung mendiang Ustadz Jefri Al Bukhori itu membagikan foto saat bersama Egy dalam suasana lebaran.

Perhatian netizen tertuju pada slide ketiga, di mana Egy dan Adiba sedang mengabadikan momen berdua.

Dalam unggahan, Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri terlihat begitu serasi. Keduanya duduk dan tersenyum menghadap ke kamera.



Egy dan Adiba juga kompak dengan memakai pakaian berwarna gelap. "My Eid," tulis Adiba sebagai keterangan, Jumat (6/5/2022).

Unggahan Adiba Khanza itu pun menuai beragam respons dari netizen. Menilik dari kolom komentar tak sedikit yang mendoakan agar Egy dan Adiba bisa berjodoh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3084 seconds (0.1#10.140)