4 Film Korea Series Terbaik yang Wajib Ditonton, Nomor Terakhir Kisah Penyakit Menular

Jum'at, 06 Mei 2022 - 19:20 WIB
loading...
A A A
Ibarat sebuah takdir, keduanya kembali bertemu saat Si-Jin bertugas di Urk. Sedangkan Mo-Yeon juga ditugaskan di Urk sebagai dokter relawan. Serial ini mendapat rating 8,3/10 dari IMDb serta 98 persen dari Rakuten Viki.

3. Hometown Cha-Cha-Cha
4 Film Korea Series Terbaik yang Wajib Ditonton, Nomor Terakhir Kisah Penyakit Menular

Serial ini menjadi salah satu drakor bergenre komedi romantis yang cukup populer sejak awal kemunculannya. Cerita akan berfokus pada Yoon Hye Jin, seorang wanita dokter gigi yang memiliki karakter tegas dan perfeksionis.

Singkat cerita dia harus pindah dan membuka klinik gigi di sebuah desa bernama Gongjin. Suatu hari dia bertemu pria bernama Hong Doo Shik. Dia adalah seorang pengangguran namun sangat suka membantu warga sekitar. Perlahan, Hye Jin penasaran dengan sosok pengangguran yang terlihat selalu sibuk itu.

4. Happiness
4 Film Korea Series Terbaik yang Wajib Ditonton, Nomor Terakhir Kisah Penyakit Menular

Happiness berkisah tentang sebuah masa saat penyakit menular yang menjadi kenormalan baru. Konflik bermula saat sebuah gedung apartemen yang baru dibangun menerapkan kebijakan lantai atas untuk penjualan umum, sedangkan lantai bawah untuk disewakan.

Film Korea ini menggambarkan tingkat diskriminasi antar kelas yang masih sering terjadi di tengah masyarakat. Yoon Sae Bom merupakan salah satu penghuninya. Namun, saat penyakit mulai menular gedung tersebut ditutup.

Mereka berusaha untuk memahami apa yang terjadi sembari ketakutan dan panik.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3640 seconds (0.1#10.140)